Waspada Jika Tiba-tiba Ada Orang Menitipkan Sesuatu Ke Anda

indonews.tv- Kadang kita tidak menyedari bahwa dari awal sudah menjadi target seseorang, bukan berarti target untuk diambil barang berharganya, akan tetapi target untuk di gaet perhatiannya dan akhirnya berusaha akrab dengan anda serta akhirnya akan menganggap seperti teman, dan anda yang merasa diakrabi oleh orang tersebut bisa jadi merasa GR, anda kira orang tersebut tertarik dengan anda karena anda baik, karena yang terjadi malah sebaliknya, dia bisa berpura pura baik agar anda terlena dan bisa menitipkan barangnya untuk sekedar bisa lewat para penjaga yang memperhatikan ketat gerak gerik anda semua.

dan akhirnya kalo anda tidak berhati – hati alias terlena dengan kebaikan orang yang baru kenal yang ternyata dia membawa narkoba, maka anda tidak akan bisa lari ketika yang terkena operasi tangkap tangan adlah anda, maka WASPADALAH WASPADALAH bahwa Penyelundupan narkoba ada disekitar Kamlian.

ini adalah kejadian lama akan tetapi sengaja kami tampilan untuk mengingatkan selalu tentang kewaspadaan kita semua.

Lapas Jombang berhasil gagalkan penyelundupan pil double l , Pelaku menyelundupkan narkoba menggunakan modus baru. Ribuan butir pil dibungkus dalam kulit buah salak. Dilihat sepintas buah salak ini sama seperti biasanya. Setelah dibuka isinya bukan buah salak. Kulit salak itu berisi ribuan pil double l.
WASPADALAH WASPADALAH (@redaksi)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)