Mata Dicolok Tusuk Bakso Oleh Kakak Kelas Siswi SD di Gresik Buta Mata Kanannya

indonews.tv-Ini perilaku kehidupan dunia anak jama kini yang kami (indonews.tv) angkat kembali ke Permukaan, ada rasa gemas serta kecewa tetang perilaku anak-anak jaman sekarang. Mereka masih umur yang tidak seharusnya bisa melakukan hal itu, yaitu melakukan kekerasan terhadap anak lain.
Seharusnya semua lini, semua mata pengurus yang berhubungan dengan perilaku harusnya segara bergerak, kami yakin berita ini telah viral dan banyak yang baca serta lihat serta meberitakan, baik dari sisi media resmi atau sisi media social milik masing-masing tangan yang memegang HP ( dimana jama sekarang ini bukan hanya orang cukup umur yang bisa pegang HP, akan tetapi semua umur bisa memegang HP dan mengoperasionalkan serta menggunakan untuk kepentingan yang sering bukan urusan anak-anak.
Kejadian kali ini terjadi di Gresik, Mata siswi Sekolah Dasar (SD) Negeri di kabupaten Gresik mengalami kebutaan setelah dicolok kakak kelasnya menggunakan tusuk bakso. Hal ini disebabkan karena SAH (8) enggan memberikan uang jajannya ketika diminta paksa kakak kelasnya. Coba anda telaah, ini perilaku anak-anak SD kah ? atau karena perilaku orang dewasa yang sering dilihat, didengar oleh mereka dan akhirnya ditiru (Impersonate) dan ini bak budaya laten atau Narkoba yang sangat berbahaya.
Ayah Korban Bernama Samsul Arif (36), mengatakan mata anaknya itu ditusuk pada bagian mata sebelah kanan. Namun korban mengaku tak mengenali pelakunya.⁠

Menurut Samsul, sejak hari kejadian, pihaknya terus mencari kejelasan dari insiden menimpa putrinya itu. Minta CCTV di sekolah hingga mencari pelakunya. Namun, pelaku tidak ditemukan, yang sebenarnya hal seperti ini sangat mudah bagi aparat untuk dengan cepat menemukan siapa pelakunya, tragis darurat perilaku positif di Indonesia (@Red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)