Viral, Wali Kota Tegal dicibir, Goyang Bareng Uci Sucita & Ghea Youbi, Tangannya ikut Lincah

indonews.tv -Kita tidak bisa menyalahkan warganet sepertinya kali ini, biarpun ada istilah sekejam-kejamnya Ibu Tiri, lebih pedes komen nya Netizen, biarpun itu hanya sebuah gurauan, akan tetapi bisa dijadikan sikap keberhati-hatian kit ajika hendak melakukan sesuatu di depan kamera dan diapload ke media sosial.
Beredar dan Viral, sebuah video memperlihatkan kelakuan wali kota Tegal, Dedy Yon Supriyono di sebuah acara menyambut tahun baru 2023.

Di dalam video tersebut, wali kota Tegal tersebut menggunakan baju layaknya anak muda dengan sweeter jumper, topi dan kacamata hitam.
Ia berjoget melepas kegembiraan dan asyik bernyanyi dan bergoyang di atas panggung bersama dengan biduan dangdut Uci Sucita juga Ghea Youbi.

Namun yang menjadi sorotan, selain aksinya yang seakan lupa jati diri sebagai pejabat daerah, tangannya pun menjalar ke bagian tubuh biduan tersebut.
Bisa dilihat jelas, video tersebut merekam kejadian diatas panggung itu, awalnya wali kota Tegal, Dedy Yon Supriyono, berjoget mengikuti irama, lalu memgang Pundak penyanyi itu, lalu turun ke punggung tepatnya sebelah ketiak yang dekat dengan dada sang pedangdut, sedangkan Ghea Youbi sendiri sempat menepak tangan walikota itu, biarpun sambal tersenyum lebar, kejadian itu dilakukan diatas panggung dan disaksikan ribuan warga Tegal.

Video ini diunggah beberapa akun TikTok antara lain @youth_gk5 pada Selasa (3/1/2023) yang menampilkan Dedy Yon Supriyono, Wali Kota Tegal sedang asyik berjoget dengan biduan cantik pun sontak menjadi sorotan netizen.
“Ini walikotaku, mana wali kotamu,” tulis akun TikTok tersebut.
Diketahui, saat itu Dedy Yon Supriyono Wali Kota Tegal berpartisipasi menghibur para warga dalam rangka memeriahkan acara tahun baru 2023.

Uci Sucita adalah salah satu pedangdut yang diundang menjadi salah satu pengisi acara, demikian juga Ghea Youbi.
Pada video viral tersebut terlihat Dedy naik ke atas panggung dan berjoget dengan semangat menemani sang biduan.
Namun sesekali sang Wali Kota Tegal merangkul dan menyentuh pundak biduan yang berjoget menggoda.
Dalam video tersebut, Dedy terlihat sangat menikmati waktunya di atas panggung. Unggahan ini pun langsung menuai berbagai komentar netizen. (@red)


Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)