Top Model Indonesia Jawa Timur Audisi 1 Surabaya

Surabaya,indonews.tv-Sebanyak 70 finalis peragawan dan peragawati foto model terbaik dari kota Jawa Timur mengikuti ajang babak Audisi ke I Top Model Indonesia 2023, Sabtu (27/05/2023) sore, di Grand City, Surabaya.
Dalam ajang pemilihan model terbaik yang telah diadakan sejak tahun 1980 ini, terbagi menjadi tiga kategori pemilihan, yaitu Top Model cilik, remaja dan dewasa.

“Penilaian umum yang dilakukan meliputi cara berjalan (catwalk), pose di depan kamera, dan yang paling utama adalah kepribadiannya, dengan menjunjung tinggi adat dan budaya ketimuran,” ungkap Roy Mahieu, Founder Yayasan Peraga Mode Indonesia, pencetus Top Model Indonesia, sejak 1980

“Ini ajang memeng khusus menyaring dahulu bibit-bibit dari Jawa Timur, yang nantinya akan dididik secara khusus untuk mengikuti grand Final di sekitar bulan November mendatang. Momentum ini harus dimanfaatkan oleh para model dengan sebaik-baiknya, karena akan menjadi wadah yang bagus ke depannya. Masalah cantik dan penampilan itu sangat relatif sekali, yang lebih penting adalah ‘inner beauty’ bagaimana mereka bisa menyerap dan memanfaatkan waktu untuk mematangkan pikirannya sekaligus memperluas pergaulannya,” jelas Roy Mahieu, kembali.

Kerja sama bersama indonews.tv

“Ada yang khusus di momen Pemilihan Top Model Indonesia 2023 kali ini, kita bekerja sama dengan televisi online yaitu indonews.tv, karena kolaborasi ini diharapkan bisa mewujudkan impian para peserta untuk bisa langsung bisa terjun di dunia entertainment, baik sebagai Model, PEmain sinetron juga Presenter” Ujar Roy menjelaskan.

Selaras dengan hal itu dari indonews.tv yang diwakili oleh Presdir nya langsung yaitu Bram Hayomi mengatakan “kami akan wujudkan keinginan para peserta ini, mereka bisa mendapatkan slot (bagian) jika mereka menginginkan untuk menjadi presenter kami akan buatkan program langsung untuk peserta tersebut, yang tentunya dengan dididik secara serius terlebih dahulu, agar ketika terjun liputan atau acara akan sudah bisa bagus”Ujar Bram Hayomi menjelaskan.

Selanjutnya Bam Hayomi Juga menjelaskan “berdasarkan pengalaman menangani talent ketika masih di Hayomi Modelling School dahulu, akhirnya indonews.tv sekarang juga mempunyai program sinetron web series, yang akan tayang di indonews.tv, program ini memang kami buka untuk umum, karena untuk mewujudan menjadi pemain sinetron profesional bersama indonews.tv pasti ada jaminan akan terwujud, kenapa begitu ? karena kita akan latih para pemainnya serta produksi sinetronnya serta kita akan tayangkan sinetron tersebut di televisi indonews.tv, televisi online masa kini” tegas Bram. (red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)