Kiki Fatmala Meninggal Karena Komplikasi Kanker

Tepat hari ini tanggal 1 Desember 2023 Kabar duka datang darai keluarga Kiki Fatmala, artis senior pemeran dalam berbagai film, dan yang paling mengangkat nama dia adalah berperan sebagi si Manis dalam film SIMANIS JEMBATAN ANCOL. Duka yang mendalam datang juga dari beberapa sahabat Kiki.
Berita duka tersebut diketahui dari laman Instagram pribadinya @qq_fatmala baru-baru ini.
“Dengan kesedihan mendalam dan hati yang berat, kami ingin mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala,” tulis keterangan di Instagram tersebut.

Diketahui bahawa KIKI meninggal usai berjuang melawan penyakit kanker selama beberapa tahun terakhir. Dan ternyata sebelum dirinya menghembuskan napas terakhir, ia sempat menuliskan sebuah wasiat. Terutama mengenai harta nya, hal itu dikatahui dari obrolan wawancara pada televisi swasta nasional. Karena sampai meninggal dunia Kiki tidak mempunyai anak satupun juga.

Diketahui juga bahwa Kiki Fatmala Sempat Pindah Agama dari Islam ke Kristen Lebih dulu divonis mengidap kanker stadium 4. Itu diungkapkan langsung oleh mendiang usai dirinya mendapatkan vonis tersebut pada November 2021 lalu. Di mana saat itu Kiki dan suami menangis bersama usai mendapatkan vonis tersebut.

Sebagai seniman Kiki dikenal baik oleh rekan-rekannya sesama artis, terbukti Film Si. Manis Jembatan Ancol banyak menyisakan kenangan, terutama orang-orang terdekat dia Ozy Syahputra berperan sebagai tuyul dalam sinetron ini. Perannya yang terbilang kocak menjadi penyegar di tengah-tengah suasana mencekam adegan Si Manis. Seusai sinetron Si Manis Jembatan Ancol, Ozy Syahputra masih aktif di dunia hiburan dan menjadi presenter acara. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)