Tewas Seketika, Mr X Menghantamkan Dirinya Pada Kereta Api kecepatan Tinggi di Surabaya

Indonews.tv – Diduga karena putus asa, Seorang pria sengaja menabrakkan dirinya pada KA yang sedang malju dengan kecepatan tinggi , Mr X itu ditemukan tewas tertabrak kereta api (KA) Komuter di Jalan Demak Surabaya. Pria tersebut ditemukan tanpa identitas.

Keterangan Kepala Bidang Darurat dan Logistik BPBD Linmas Surabaya, Buyung Hidayat mengatakan kejadian tersebut Senin (6/3/2023) sekitar pukul 04.50 WIB.

“Tidak ada identitas (Mr X), diperkirakan usia sekitar 45 tahun,” kata Buyung dalam keterangannya, Senin (8/5/3023).
Buyung menjelaskan, saat kejadian, Mr.X diduga melakukan percobaan bunuh diri. Pasalnya, sejak 1 jam sebelum KA lewat, tepatnya pukul 04.00 WIB, pria tersebut tampak mondar-mandir di sekitar lokasi.

Dan saat KA Komuter melintas, korban tidak menghiraukan meski sudah diingatkan warga sekitar. Dan benar saja, tubuh korban dihantam KA saat melintas dengan kecepatan tinggi. Korban pun tewas seketika.

“Dan awal kejadian adanya KA Commuter yang melintas dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Sehingga, KA tidak bisa berhenti mendadak dan orang yang diduga mencoba melakukan bunuh diri tersebut terseret sekitar 100 meter dari titik awal,” ujarnya.

Mengetahui hak itu, sejumlah petugas gabungan langsung menyesuaikan pengamanan lokasi dan penggalian data. Hingga akhirnya, Mr.X dinyatakan meninggal dunia seketika.

“Korban langsung dievakuasi menggunakan ambulan PMI ke kamar jenazah RSU Dr Soetomo,” tuturnya.

Kini, polisi mencari keluarga korban. Dan mengimbau warga yang kehilangan keluarganya untuk datang ke RSU dr Soetomo.

Sementara Manager Humas Daop 8 Surabaya Luqman Arif membenarkan peristiwa tersebut. Kejadian itu terjadi pukul 04.28 WIB.

“Perjalanan KA Komuter Surabaya-Lamongan pada jam 04.28 WIB di KM 227+6 di jalur hilir antara Stasiun Surabaya Pasar Turi-Tandes, tertemper orang. Setelah dilakukan pemeriksaan sarana oleh kru, KA terserbut dinyatakan aman dan melanjutkan perjalanan,” jelas Luqman. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)