SOSIALISASI PENDELEGASIAN WEWENANG PERIJINAN TAMBANG DARI PUSAT KE PROVINSI MASIH KENDALA

Surabaya-indonews.tv.- Acara ini digagas oleh Forkompeta pada tanggal 18 Agustus 2022 kemarin dan diadakan di Hotel Inna Simpang, dihadiri tidak kurang dari lebih dari 85 pengusaha tambang di Jawa Timur Khususnya dan ada beberapa perwakilan dari luar Jawa Timur, yang kesemuanya sebagian besar adalah anggota dari Forkompeta (Forum Komunitas pemerhati tambang) di Jawa Timur Pimpinan Saifudin.

Acara yang dibuka oleh Kepala Dinas ESDM Provinsi Jawa Timur Dr. Nurkholis. S.Sos. ini dihadiri 5 dinas terkait, Pertama Dari ESDM sendiri yang diwakili oleh Ir. Kukuh Sudjatmiko.M.M. sebagai Kabid Bidang Pertambangan Esom Prov Jatim, kemudian dari Dinas Perhubungan Prov Jatim, Hari Setiawan Am.d, LLAJ sebagai Pengawas Transportasi Darat Bidang Lalu Lintas Jalan, Juga Hadir Akhmad Irham Faujik. S.Si dari DPM PTSP Prov Jatim, Serta Dr. Ir. Arief Tri Hardjoko. MT, Kabid Penataan Ruang Wilayah Dinas Perumahan Rakyat Kawasan dan Cipta Karya Prov Jatim dan sayang sekali dari Dinas Lingkungan Hidup tidak bisa hadir dampai acara berakhir dikarenakan ada rapat mendadak yang tidak bisa ditunda.

Dalam sambutannya Nurkholis menjelaskan “Pendelegasian ini perlu memang didorong seperti ini dengan memfasilitasi sosialisai oleh Forkompeta mungkin Perpres juga belum turun mas, tetapi saya juga mengoreksi, kami ini adalah pelakunya, mestinya njenengan juga mengundang yang memberikan delegasi, istilahnya kepala sudah diberikan ke kami, tapi ekor masih disana pak, kesimpulannya apa ? yo urung iso kerjo pak ” ujarnya

Menyimak pula sambutan pembuka oleh Saifudin Ketua Formkompeta Jawa Timur mengungkapan ” agar dalam pertemuan ini ada titik temu yang saling menyenangkan dab jangan saling meribetkan itu harapan kami ” ujar Cak Udin panggilan akrabnya.

Acarai ini digelar selain off line di Hotel Inna Simpang Surabaya juga digelar online Live Streaming di media sosial Youtube dan disuport penuh oleh indonews.tv, televisi online masa kini.

bagi anda yang belum bisa melihat bisa diklik link Youtube ini https://www.youtube.com/watch?v=a_lvRWfMueU&t=9392s (@bramantyo)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)