Petugas Gabungan Evakuasi Pria Meninggal Dunia Usai Tersengat Listrik di Lantai 2 Sebuah Rumah Grand Harvest Balas Klumprik

Idonews.tv – Dikatakan takdir yang memang tidak bisa dihindari, jika sampai membawa nyawa seseorang, maka jika perilaku cara kerja bisa diperhatikan dan selalu waspada kemungkinan kejadian yang mambuat kita celaka bisa dihindari.
Itulah yang terjadi pada seorang pria berinisial JG umur 42 tahun seorang pekerja yang bekerja di perumahan Grand Harves Balas Klumprik, tersengat listrik karena tidak mengetahui bahwa tandon yang diperbaikinya di lantai 2 sebuah rumah itu berhubungan dengan arus. Litrik dan akhirnya mengenai dia dan membuatknya tidak sadarkan diri. Seketika itu juga petugas langsung datang ke lokasi setelah ada berita dari rekan kerjanya yang menghubungi 112.

itu terjadi pada tnggal 26 Desember 2023 sekitar pukul 16.21 WIB, yang sebenarnya sudah sore dan mendekati waktu kerja habis. Akan tetapi JG masih melakukan pekerjaan yang akhirnya mengakibatkan kelalaian pekerja bangunan berinisial JB(42) asal panjang jiwo meninggal dunia usai tersengat listrik di sebuah rumah lantai 2 grand harvest balas klumprik.

Dari keternagan rekan kerja korban, JG sebelumnya sedang memperbaiki peralatan otomatis tandon air yang berada di lantai 2, namun saat memperbaiki tiba-tiba yang bersangkutan tersengat dan seketika tidak sadarkan diri.

Korban dinyatakan meninggal dunia usai dilakukan pengecekan tim TGC Dinkes @sehatsurabayaku Tim Inafis @satreskrim_polrestabessby selanjutnya jenazah dievakuasi petugas @damkar112suroboyo @bpbdsurabaya @dinsoskotasurabaya dan dibawa ke RS Dr Sutomo.

Dari kejadian tersebut, mejnadikan kita harus waspada dalam setiap tindakan, apalagi Sekaran ini adalah musim penghujan, yang kadang hujan bisa datang dengan cepat dan tidak ada tanda-tanda seperti petir atau geluduk yang bias akita dengar sebelum hujan itu turun. ( @commancentercall112surabaya)

Related Posts

About The Author

One Response

  1. Salehuddin
    27/12/2023
kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)