Setiap 1 Jam Terjadi Kecelakaan Di Surabaya – Korban Laka di Dharmawangsa Surabaya yang Kritis, Meninggal Dunia

Indonews.tv – Sebenarnya kecelakaan dimana-mana itu terjadinya sangat dekat waktunya, pantauan indonews.tv bahwa sebenarnya terjadinya kecelaakn itu bisa diprediksikan setiap jam nya ada terjadi kecelakaan terutama seperti Surabaya sebagai kota besar, hanya yang termonitor oleh media atau informasi tidak semua, contoh kecelakaan kecil di jalan-jalan perumahan sering terjadi, dan mereka tidak sampai di mata awak media.
Seperti yang terjadi kecelakaan terjadi di daerah Jl, Dharmawangsa Surabaya, Seorang siswa yang kritis karena terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Lapangan Dharmawangsa, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Senin (5/6/2023), meninggal dunia.
Dikatakan oleh Tio, petugas Command Center Kota Surabaya, bahwa korban sempat dibawa ke RSUD dr Soetomo Surabaya, tapi tidak terselamatkan.
Korban meninggal dunia bernama Moch. Miqdan Farhan, usia 16 tahun, warga Petemon Barat, Kota Surabaya, Jawa Timur.
Diketahui Kedua korban adalah siswa kelas X Hotel 2 SMK Satya Widya Surabaya.
Sebelumnya diberitakan, dua siswa yang berboncengan sepeda motor mengalami kecelakaan di Jalan Lapangan Dharmawangsa, Kota Surabaya, Jawa Timur pada Senin (5/6/2023).

Yang Dibonceng Meninggal
Korban kritis berinisial MMF, warga Petemon Barat, Kota Surabaya, Jawa Timur yang menyetir. Dia mengalami luka berat di bagian kepala.
Sedangkan penumpangnya (yang dibonceng) yang bernama Eryan Bagus Pratama, warga Jalan Keputran Panjunan, Kota Surabaya, Jawa Timur, meninggal dunia.
Naas tak bisa dihindar, biarpun masih sangatlah muda jika Tuhan berkehendak lain maka terjadilah dan diketahui Dua-duanya sama-sama masih berusia 16 tahun. Saat kejadian masih memakai seragam sekolah,”
Berdasarkan keterangan warga sekitar, kecelakaan terjadi saat sepeda motor Yamaha Mio bernomor polisi L 5059 PZ yang dikendarai korban bersenggolan dengan sepeda motor lain. Dua motor ini melaju searah ke arah utara.
“Dua anak sekolah itu terlempar ke jalur arah berlawanan. Kebetulan di lajur itu ada mobil Honda HRV yang melintas sehingga kedua korban tertabrak,” ujarnya. (Red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)