DUTA BESAR SELANDIA BARU TANTOWI YAHYA, INDONESIA PASTI BISA MENCONTOH SELENDIA BARU TERLEPAS DARI COVID-19

Dilansir dari sumber Kedutaan Besar Selandia Baru, Duta Besar Selandia Baru Tantowi yahya membagikan pengalamannya dan orang yang langsung bersinggungan dengan pemerintahan serta masyarakat Selandia Baru.
Pemerintah dengan masyarakat adalah bagaikan dua sisi dari mata uang, tidak bisa dipisahkan, hal itu diungkapakan oleh Tantowi Yahya sebagai Duta Besar, biarpun dalam kenyataannya dalam system pemerintahan masyarakat juga terkadang tidak selalu selaras dengan kebijakan yang diambil oleh pemerintah sebagai penguasa.
Demikian juga yang terjadi di Selandia Baru hal itupun terjadi, akan tetapi ada bedanya tentang peran manusianya sebagai mahkluk sosisl disana ! ketika berbicara tentang sisi Human Responsibility, “Maka tidak ada seorangpun yang melawan kebijakan pemerintah “ tegas Tantowi menegaskan.
Ada 3 hal yang menarik dari penjelasan Tantowi yang dulu seorang MC top di Negeri ini dan Raja Quiz serta seorang penyanyi Country.
“Pertama Tutup Perbatasan yang Kedua Lock Down, baik lokasl maupun Nasional dan Ketiga adalah Partisipasi masyarakat melalui team yang mereka sebut team Lima juta orang, yang merupakan keseluruhan rakyat Selandia Baru,dan masing-masing orang mempunyai peran masing-masing” jelas Tantowi Yahya
Rupanya pesan yang disampaikan oleh Tantowi Yahya adalah tentang ajakan untuk Bersama sama bisa memerangi wabah Covid-19 ini dahulu. Karena jika bicara tentang perselisihan, ketersinggungan, kericuhan dalam pemerintahan maka akan membuat masyarakat terpecah dan tidak bisa menerima kebijakan yang kana diberlakukan jika itu datang dari pemerintah dan satu kata adalah gotong royong kita perangi pandemic ini, semoga kita semua bisa Bersatu dalam sati keinginan Bersama terlepas dari wabah pandemic covid-19 ini dengan segera. (Heri.S-indonews.tv-Jakarta)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)