Dump Truk Kecantol di Bibir Lintasa KA Mojokerto Ringsek Ditabrak

Indonews.tv – Mojokerto – Karena panik sehingga DumTruk itu tidak bisa bergerak, yang sebelumnya ditarik seling oleh Truk molen nopol H 1580 WE dan talinya putus.

Ini terjadi di Mojokerto kemarin, Dump Truk itu mati tidak bisa dinyalakan, akhirnya ditinggal oleh sopirnya. Dimana posisi Dump Truk itu tepat di palang Lintaan Kereta Api dan berada dipinggir rel yang sebagian sudah masuk di lintasan Rel. Akhirnya KA Wijaya Kusuma jurusan Banyuwangi-Cilacap dari arah timur atau dari arah Surabaya menyikat habis kepala dump truk tersebut, beruntung sopir beserta kenek nya sudah turun meninggalkan truk yang tidak bisa menyala Ketika di start.

Dump truk besar nopol N 9533 UV tertabrak KA Wijaya Kusuma di pelintasan Dusun Damarsi, Desa Kepuhanyar, Mojoanyar, Mojokerto langsung ringksek dan hilang bagian kepalanya untung Kernet dan sopir truk masih sempat menyelamatkan diri.

Menurut penjaga perlintasan Damarsi, M Ridwan (31) mengatakan, kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. Menurutnya, truk dump nopol N 9533 UV melaju dari utara ke selatan atau dari arah Kota Mojokerto menuju Kecamatan Bangsal.

Truk tanpa muatan yang dikemudikan Sukirman (51) ini tiba-tiba saja mogok di perlintasan Damarsi. Bersama kernetnya, sopir asal Desa Kunjorowesi, Ngoro, Mojokerto tersebut bergegas mencari pertolongan.

Ridwan menjelaskan dump truk yang mogok sempat ditarik menggunakan truk molen nopol H 1580 WE yang kebetulan juga akan melewati perlintasan Damarsi. Namun, tambang yang diikat terhadap kedua truk putus.

Tak ayal, posisi kabin dump truk tetap di tengah perlintasan Damarsi. Sejurus kemudian, melaju KA Wijaya Kusuma jurusan Banyuwangi-Cilacap dari arah timur atau dari arah Surabaya.

Seketika sisi kanan kabin truk ringsek setelah tertabrak lokomotif KA tersebut. Bagian depan kabin truk juga rusak cukup parah. Beruntung saat tertabrak KA, sopir dan kernet truk berhasil menyelamatkan diri.

“Tidak ada korban, sopir dan kernetnya berada di luar truk,” jelasnya. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)