PT BENTENG API TECHNIC DAN GRUP LEGA BISA HALAL BIHALAL SETELAH PANDEMI

Mohon maaf atas kesalahan penulisan pada nama Direktur Utama Ridwan Saidi yang betul Ridwan Sumadi

Surabaya, indonews.tv – 28 Mei 2022, Terlihat dari wajah-wajah yang bahagia dari seluruh undangan baik dari pegawai maupun rekanan, Halal Bihalal PT Benteng Api Technic (PT BAT) kali dilaksanakan pada hari Sabtu 28 Mei 2022 kemarin, bertempat di Graha Adi Jl.Balas Klumprik Wiyung Surabaya.
Acara ini dihadiri oleh Ridwan Sumadi selalu Direktur PT. Benteng Api Technic (PT. BAT), para relasi dan Cabang-cabang PT. Benteng Api Technic (PT. BAT) Grup serta seluruh karyawan.

Meski waktu masih pagi, tak menyurutkan para tamu undangan untuk hadir memenuhi ruangan berlangsungnya acara. Seperti terlihat pada sesi Ngaji yang disampaikan KH.Syukron Dzazilan, tampak para tamu undangan memenuhi ruangan dan menyimak dengan serius santai. Usai Ngaji ada penampilan beberapa lagu religi yang dibawakan oleh home band untuk mengisi jeda ke acara selanjutnya.

Adapun Tema Halal Bihalal yang diadakan oleh PT Benteng Api Technic kali adalah Perkuat Silaturahmi, Bangun Kebersamaan dan Tingkatkan Kinerja Bersama. Untuk mengetahui tentang PT Benteng Api Technic, salah-satu sesi yang menarik untuk diikuti adalah sesi Pemaparan. Sesi yang menampilkan empat Pemateri untuk menyampaikan presentasi seputar Pabrik dan Produk dengan masing-masing durasi pemaparan lima menit, Pemateri pertama tentang sejarah PT BAT oleh Aswin, General Manager PT Benteng Api Technic, Pemateri kedua menitik beratkan pada dua produksi besar oleh Sayudi, Factory Manager, Pemateri ketiga yaitu Potensi Produk PT BAT oleh Agus Hari P, Marketing Manager, serta Pemateri empat Metode Pemasangan Material Refactory oleh RM Shidik, sebagai Construction Manager.

Menariknya lagi pada sesi tersebut, setiap pemateri selesai memberikan pemaparan diadakan pertanyaan berhadiah. Semua 4 (emapt) Pertanyaan habis dijawab dengan benar oleh para undangan dan mereka berhak mendapatkan hadiah. Selamat ya untuk para undangan yang telah berhasil mendapat hadiah dari perusahaan dan bagi yang belum beruntung jangan bersedih. Acara demi acara telah dilalui, tak lengkap rasanya kalo para manajemen BAT, manajemen BAT Grup serta para Customer yang telah hadir tidak mengabadikan momen indah ini di sesi foto bersama.

Hanya keceriaan dan keakraban yang tampak dalam wajah mereka, tidak ada perbedaan antara komisaris dengan seluruh karyawannya. Semua para undangan yang hadir satu-persatu berkeliling saling bersalaman, tanpa terkecuali Ridwan Sumadi selaku Direktur Utama PT Benteng Api Technic.

Waktu sudah beranjak siang, tepat sekali rasanya usai bersalaman para undangan dipersilahkan menikmati hidangan yang telah disediakan sembari dihibur lagu2 religi dari home band.
Di penghujung acara, semua undangan berkesempatan untuk mendapatkan doorprize yg telah disiapkan panitia. Seperti ada istilah All Out, itulah yang bisa tergambar dari acara Halal Bihalal PT Benteng Api Technic kali ini, yang diliput khusus oleh team indonews.tv Rofi sebagai Reporter bersama Jhon Heru Kameraman.(@rofi-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)