Pengukuhan BAKORSI Kota Depok

DEPOK -INDONEWS.TV – Bertepatan dengan peringatan hari maulid nabi Muhammad Saw tahun 2023 (28 September 2023), BAKORSI (badan koordinasi saksi) kota Depok melakukan pengukuhan tim 100 Bakorsi yang berlokasi di Graha Insan Cita, Bakti Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat.
Dalam acara tersebut selain tim 100 bakorsi kota Depok dihadiri pula oleh Bacaleg (DPR RI, DPRD 1 Jabar, serta DPRD2 kota Depok) dari partai pengusung Anies-Muhaimin seperti PKB, Nasdem, PKS dan Partai Ummat.
Menurut ketua panitia Chaerul Tamimi, bakorsi kota Depok akan mengawal 5.570 TPS yang tersebar dalam 11 kecamatan dan 63 kelurahan. Sedang dpt kota Depok berjumlah 1.393.282 pemilih, terdiri dari 684.867 laki-laki dan 708.406 perempuan.
Tatak Ujiyati sebagai pembina bakorsi nasional dalam sambutannya mengatakan tim bakorsi bertekad memenangkan presiden dan wapres juga partai pendukungnya. Dalam waktu yang singkat ini diharapkan sdh mulai terbentuk BAKORSI dari tingkat atas sampai tingkat paling bawah. Dalam acara pengukuhan tersebut dilakukan pelantikan tim 100 bakorsi kota Depok dilanjutkan penyematan secara simbolis rompi bakorsi dan penandatanganan pakta integritas. (Aziz07)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)