11 tahun hidup tanpa Listrik dan Air di Rumah Mewah-Jakarta. ANEH !!

Dunia sudah milenial, semua serba canggih dan digital. Dari belanja sampai seko;ah, keperluan rumah tanggga, transportasi dan lain-lain semua serba online dan digital.
Akan tetapi apa lajur yang terjadi pada sebuah kehidupan bergaya rimba raya, adakah itu terjadi di tengah-tengah kita ? dan ternyata ada !, cukup mengagetkan memang.
Itulah sebuah rumah yang dianggap kosong oleh masyarakat sekitarnya, ternyata Ketika seorang youtuber masuk dan ngeflok rumah yang dikira kosong itu, ternyata masih berpenghuni dan inilah kisahnya.
Dari sebuah postingan youtuber Bang Brew atau Irfan Jayani lah, yang menguak kisah seorang anak yang mengurus ibunya yang mengalami depresi berat, disenyalir sebagai Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).
Setelah Ale menginfokan ke Irfan bahwa dia mengetahui sebuah rumah mewah terlantar, dan tertariklah Irfan, maka akhirnya Irfan yang mempunyai channel youtubenya berisi konten rumah terbengkalai, maka sangatalah cocok dengan chanel Youtube dia.
Dan Irfan tertarik untuk mengeksplore rumah tersebut. Namun betapa mengharukannya ketika dia menemukan, ternyata di balik bangunan megah menakutkan berselimut semak belukar tersebut, masih berpenghuni, yaitu seorang ibu dan anak.

Rumah yang dikira terbengkalai tersebut ternyata rumah Bu Eni. Kondisi rumah yang tidak terurus dikarenakan si empunya rumah mengalami depresi hingga menyebabkan ODGJ. Hal ini dituturkan oleh Tiko anak semata wayang Bu Eni kepada Irfan. “Ibu tidak mau rumah dibersihkan, terus beliau suka dalam kondisi gelap, beliau suka marah-marah” ujar Tiko.

Mirisnya mereka berdua hidup dalam bangunan tersebut tanpa aliran listrik dan air. Sehingga bagian luar dan dalam rumah terlihat sangat kotor. Bahkan Tiko menjelaskan kondisi ibunya itu sangat mengkhawatirkan mencelakai orang, oleh sebab itu dia merasa tenang kalau sang ibu tidak keluar dari rumah. *(Red dari berbagai media)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)