ASEK …Jalan-jalan bebas Visa ke Negara Asean

Indonews.tv – dilansir dari beberapa media luar negeri bahwa negara-negara Asean sekarang sudah berani membuka kran untuk pelancong dari luar negeri, Misalnya Taiwan, negara ini membuka pintu bagi pengunjung dari luar negeri pada 25 Juli 2022. Ada enam kategori yang mendapat kelonggaran masuk ke Taiwan.
Para pelancong hanya diwajibkan tes antigen saja, dan pertanggal 12 september 2022 lalu Taiwan juga membuka Bebas Visa bagi pelancong dari Amerika Serikat, Canada, Eropa Australia, Selandia Baru dan sekutu diplomatic.
Mulai 29 September Taiwan akan melanjutnya Bebas visa untuk penumpang dari semua negara, Su Tseng-chang perdana Menteri Taiwan pembukaan perbatasan ini akan dipercepat, dan akan meningkatkan kedatangan mingguan pelancong menjadi 150.000 pendatang.
Para pelancong bisa menaiki taxi karantina jika masih kawatir tentang kesehatan, atau dijemput kerabat.
Sebelum pandemi, ada sekitar 10 ribu dari enam kategori tersebut yang datang ke Taiwan setiap tahunnya.
Orang-orang dalam kategori working holiday adalah peserta pertukaran pemuda antara Taiwan dan negara-negara lainnya. Chou berkata para peserta itu hanya bisa mendaftar pertukaran sekali dalam seumur hidup, dan mayoritas negara-negara yang terlibat telah membuka perbatasan bagi para pemuda Taiwan juga.
Aturan baru ini tidak berlaku bagi turis biasa. Sementara, orang-orang yang ingin masuk Taiwan berdasarkan enam kategori tersebut bisa mulai mendaftar ke kantor perwakilan Taiwan di masing-masing negara. (red-dari berbagai sumber)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)