Nanakoe Coffee and Pastry

Indonews.tv – Menempati Ruko di Puri Indah Ketintang, SOHO 12, sebuah tempat kongkow keren ada di lokasi Surabaya Selatan tepatnya di , Jl. Ketintang Madya No.144, Surabaya.

Menurut pantauan indonews.tv, dimana kemarin lalu diadakan agenda Dialog Hukum dari program indonews.tv yang menggandeng para pengacara-pengacara dan kami sengaja mengajak Nanakoe Coffe And Pastry ini untuk kerja sama terutama lokasinya di lantai 2 yang terkesan unik dan nyaman untuk dipakai acara dialog kali ini.
Setelah selesai kami melakukan dialog akrab dengan Owner-owner nya Nanakoe Caffee and Pastry ini, yang ternyata adalah pasangan suami istri.

Simak obrolan kami bersama mereka, Nana dan Handaka, bagaimana perjuangan mereka membangun Caffe and Pastry ini sampai menjadi keren ini. hanya di indonews.tv .

Ada dua dialog yang bisa disaksikan juga di indonews.tv di program dialog Hukum yang sudah ditonton lebih dari 2.000 penontonnya, yang menandakan acara tersbut dikehendaki oleh para penonton dan lokasi yang bagus juga mendukung acara tersebut.

Saksikan dan jangan lupa like and subscribe trimakasih

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)