Musda Relawan Simpul Anies Baswedan Wilayah Bogor


BOGOR- INDONEWS.TV -Musyawarah daerah forum komunikasi antar jaringan relawan simpul Anies Baswedan wilayah Bogor. Acara musda ini diselenggarakan di Hotel Agria, Tajur, Bogor Jawa barat , pada hari Sabtu 18/2/2023. Musda FORKOM Bogor Raya ini bertema membangun sinergitas dan kolaborasi parpol dengan memperkuat konsolidasi dan merajut semangat kebersamaan.


Peserta musda ini diikuti oleh 50 simpul relawan Anies Baswedan yang diketuai oleh Aly Yusuf (ketua Jarnas Beraksi Bogor Raya).

Sebagai pembicara dalam Musda Forkom tersebut adalah Dendi Susianto (DPP Jarnas), Tatak Ujiyati (DPP Jarnas), juga dari caleg masing-masing partai pendukung Anies Baswedan seperti Bestari Barus (DPP Nasdem), Ahmad Rukyat (DPD PKS Bogor), Ferry Darmawan (Sekretaris DPD Demokrat kota Bogor), juga Hendri Satrio (lembaga survei kedai kopi).

Menurut Tatak Ujiyati, FORKOM ada agar para simpul relawan dapat saling berkomunikasi satu dengan yang lain. FORKOM dibentuk untuk membantu kegiatan secara lintas simpul Anies Baswedan.

Di FORKOM tidak ada struktur organisasi, dan FORKOM hanyalah wadah tempat untuk mensinergikan dan berbagi sesama simpul. Sehingga bisa menjadi energi untuk simpul-simpul penggerak. Disisi lain, FORKOM diharapkan dapat menjadi jembatan kolaborasi antara sesama partai pendukung juga dengan relawan (azzz)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)