SETINGAN ? NAIKKAN RATING ? Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe Akhirnya Berdamai Setelah Sempat Berseteru Akibat Dugaan Penipuan

Indonews.tv – Sempat viral tentang Ressa Herlambang yang mempunyai permasalahan dengan beberapa calon artis baru yang digadang akan ada dibawah managemantnya sedikit demi sedikit bisa selesai, karena Ressa Herlambang dan Kiki Kanoe akhirnya berdamai setelah sempat berseteru akibat dugaan penipuan. Kiki Kanoe sebelumnya menyebut Ressa Herlambang telah menipu dan menguras uangnya.
Namun, perseteruan antara Kiki Kanoe dan Ressa Herlambang justru dituding sebagai settingan belaka usai keduanya memutuskan berdamai, wow wow wow.

pengakuan Ressa Herlambang pun dengan tegas membantah tuduhan settingan yang ditujukan kepadanya. Ressa Herlambang menegaskan bahwa perseteruan antara dirinya dan Kiki Kanoe terjadi begitu saja.

Dalam keterangannya Resa mengatakan “Apapun yang dibicarakan orang aku nggak nyalahkan, nggak ada yang diarahin mau bagaimana nggak ada, demi Allah aku nggak settingan, Jadi semua berjalan nggak ada yang diarahin” tegas Ressa Herlambang saat ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Minggu (26/2).

Ressa Herlambang harus minta maaf

Mungkin karena kejengkelannya, Kiki Kanoe mensyaratkan Ressa Herlambang harus meminta maaf didepan media nasional, agar Ressa bisa memberikan penjelasan terkait permasalahan antara dirinya dengan Ressa Herlambang.
Ternyata hal itu menyulut kemarahan Ressa Herlambang. Ressa Herlambang pun ingin memperpanjang masalah ini.
“Waktu itu saya bilang kan, waktu itu dia kan sempat minta maaf pakai voice note, saya gak mau saya maunya lewat media, akhirnya Reza marah, ya udah kalau mau diperpanjang ya udah kata dia,” cerita Kiki Kanoe.

“Jadi karena bilang kalau mau diperpanjang sekalian aja, nggak ada tujuan kita setting,” sahut Ressa Herlambang.

Tidak ada niatannya untuk settingan membuat perseteruannya dengan Kiki Kanoe ujar Ressa Herlambang, Ia justru merasa kasihan kepada keluarganya atas permasalahan ini.

“Karena gini kalau settingan kek gini kasihan dong keluargaku, keluarga dia juga kasihan, nggak mungkinlah separah setega ini kalau harus membuat settingan kalau harus buat keluarga, tanteku yang sakit, adikku keluar tetangga diomongin, kok abangnya gitu ya, gini ya, cuma kembali lagi semua proses pasti akan lebih baik kedepannya, tak ada makhluk yang sempurna,” jelas Ressa Herlambang.

Diluar itu semua, kini Nama Ressa Herlambang melambung lagi ke awan dunia seleb tanpa harus susah payah bernyanyi dan mencipta lagu, ya kan ? dan Kiki Kanoe ikut terdongkrak namanya, bentar agi bisa disaksikan di acara-acara televisi karena diundang untuk bintang tamu. finis deh (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)