Jogja Hujan Angin Lebat, Stasiun Tugu Jadi Amukan Alam, 5 Mobil Tertimpa Kanopi

Indonews.tv – Malang tak bisa dihindari, kondisi Jogja di hantam Hujan lebat selama hampir 10 jam, sumber mengatakan hujan turun dari pagi sampai sore hari, dan kali ini menerpa Stasiun KAI Tugu, Kanopi di drop zone sisi selatan Stasiun Tugu Yogyakarta ambruk usai hujan lebat dan angin kencang. Sebanyak 5 mobil tertimpa reruntuhan kanopi.
” Imbas dari hujan yang deras dan angin kencang, tiang-tiang penyangga dari Kanopi tersebut roboh saat kawasan Stasiun Yogyakarta diterpa hujan deras dan angin kencang. Tiang-tiang penyangga yang terbuat dari pipa besi mengalami bengkok dan patah sehingga kanopi roboh,” kata VP Public Relations KAI, Joni Martinus, demikian yang kami terima dari Pusdalops PB DIY, Kamis (4/1/2024).

“Kanopi yang jatuh tersebut menimpa lima mobil pelanggan dan mobil mengalami kerusakan ringan. Selanjutnya kami juga melaporkan bahwa tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian ini. Kejadian ini juga tidak mengganggu perjalanan KA,” jelas Krisbi kepada wartawan.

beruntung dalam insiden ini ttidak ada jatuh korban, dan kerusakan mobil yang diakibatkan dari kejadian force mejure ini sudah disikapi positif oleh pihak KA, yang akan menanggung segala kerusakan akibat atau dampak bencana alam tersebut dan pemilik kendaraan sudah diantarkan ke tempat yang aman

sampai saat ini Pihak petugas Daop 6 bekerja sama dengan Basarnas tengah mengevakuasi mobil yang terjebak runtuhan kanopi. Dia mengatakan penyebab runtuhnya kanopi Stasiun Tugu Jogja ini lantaran hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kota Jogja siang ini. (@Grh-red)

Related Posts

About The Author

One Response

  1. Salehuddin
    05/01/2024
kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)