ISTRI FERDY SAMBO-PUTRI CANDRAWATHI TETAP MENGAKU JADI KORBAN ASUSILA, APA KOMENTAR TAJAM DARI PROF MUDZAKIR ?

Indonews.tv – Berita tentang sosok istri Ferdy Sambo (Putri Candrawathi ) masih menjadi bahan utama beberapa media, baik cetak maupun media online dan medsos, seperti Instagram dan Tiktok. Komentar keras muncul dari Ahli Hukum Pidana Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, Prof Mudzakkir.
Prof Mudzakkir mengomentari Putri Candrawathi istri Irjen Ferdy Sambo, yang tetap mengaku jadi korban asusila atau kekerasan seksual dalam kasus Brigadir J.
Dalam komentarnya Mudzakkir mengatakan bahwa pengakuan Putri Candrawathi itu bisa saja untuk menutupi perbuatannya yang sebenarnya.
“Kesaksian tersangka bisa saja untuk membuat bias perkara atau menghindar dari perbuatan yang dilakukan yang sebenarnya,” kata Mudzakkir kepada Sabtu 27 Agustus2022.
Lanjut Mudzakir “Jika penyidik bisa membuktikan bahwa tersangka terlibat dalam melakukan tindak pidana pembunuhan berencana, tentu keterangan tersangka yang tidak ada kecocokannya dengan alat bukti lain atau saksi, yang dipergunakan oleh penyidik adalah keterangan saksi dan alat bukti lain itu”
Putri Candrawathi yang juga sosilita ini, telah menjalani pemeriksaan perdana sebagai tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir J di Bareskrim Polri. Pemeriksaan Putri dilakukan Jumat 26 Agustus 2022 siang hingga Sabtu 27 Agustus 2022 pukul 01.00 WIB dini hari.
Menurut keterangan dari Kuasa hukum Putri Candrawathi, Arman Hanis mengatakan pada pemeriksaan itu, kliennya menjelaskan bahwa dirinya adalah korban tindakan asusila atau kekerasan seksual dalam perkara tersebut. (@red-dari berbagai sumber-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)