Penganiayaan Terhadap Putra Putra Pengurus GP Ansor oleh Mario Anak Pejabat Pajak, Barbar dan tak manusiawi sehingga Korban Koma

Jakarta-Indonews.tv – Jiwa mudanya tak terkontrol dan akhirnya perlakuan barbar sampai tega mengniaya David (17), anak dari salah satu pengurus pusat GP Ansor Jonathan, dianiaya oleh Mario Dandy Satrio (20) yang merupakan anak pejabat pajak. David dianiaya hingga koma.

Penganiayaan tersebut terjadi di kawasan Ulujami, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pada Senin (20/2). Belum jelas terungkap motif anak pejabat pajak itu menganiaya David, namun disebut-sebut dipicu aduan perempuan inisial A (15), teman Mario yang juga mantan pacar David.

Diketahui dari akun media solialnya Gus @YaqutCQoumas @syaltout,” tulis Yustinus dalam akun media sosialnya, “Para sedulur Banser dan para pecinta kedamaian. Saya sungguh berempati & amat prihatin dengan kejadian yang menimpa Mas David. Kekerasan atas nama apa pun tidak dapat dibenarkan. Kami menghormati & mendukung proses hukum. Doa kami untuk kesembuhan David”.

Akhirnya penyidik mengetahui bahwa pelaku tersebut adalah Mario Dandy Satrio, anak pejabat pajak ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan putra pengurus pusat GP Ansor.
Yustinus juga mengaku akan berkoordinasi dengan penegak hukum dan instansi terkait kasus yang ada.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Juga Meradang
Menteri Keuangan Sri Mulyani juga turut mengecam kekerasan oleh pejabat pajak tersebut. Sri Mulyani mendukung penuh upaya penanganan hukum oleh pihak kepolisian.
“Kemenkeu mengecam tindakan kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan dan mendukung penanganan hukum secara konsisten oleh instansi yang berwenang,” ucap Sri Mulyani.
“Kemenkeu mengecam gaya hidup mewah yang dilakukan oleh keluarga jajaran Kemenkeu yang menimbulkan erosi kepercayaan terhadap integritas Kementerian Keuangan dan menciptakan reputasi negatif kepada seluruh jajaran Kemenkeu yang telah dan terus bekerja secara jujur, bersih, dan profesional,” kata Sri Mulyani.

Jika Umur Belum Dewasa tetapi sudah Pegang Harta Banyak
Fasilitas yang tak terbatas rupanya membuat anak-anak orang kaya ini gelap mata, tanpa menghiraukan orang lain mereka sering pamer gaya hidup hedaon di medsos, diketahui ternyata Mario sampai saat ini masih berusia 20 tahun, dan pacaranya yang diduga menjadi sumber pertikaian itu ialah A bary berusia 14 tahun, dan anak 14 tahun rasanya belum waktunya juga mempunyai hubungan yang serius dengan seorang pria, karena umur segitu adalah umur sattnya belajar, anak yang kebablasan.
“Motif kekerasan terhadap anak itu adalah pelaku (Mario Dandy Satrio) melampiaskan amarahnya kepada korban, karena pelaku mendapat informasi dari saudari A,” kata Kapolres Metro Jaksel Kombes Ade Ary Syam kepada wartawan, Rabu (22/2/2023).
Ade Ary menjelaskan, kalau emosi Dandy memuncak setelah mendapat aduan dari Saudari A atas tindakan suatu yang tidak baik, sehingga memicu kekesalan Dandy.
Polisi telah menetapkan Mario Dandy Satrio (20) anak pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Jakarta Selatan sebagai tersangka atas kasus dugaan penganiayaan terhadap David (17) di Pesanggrahan, Jakarta Selatan.
“Kemarin MDS telah tetapkan tersangka dan ditahan,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat jumpa pers pada Rabu (22/2).
Diketahui bahwa perempuan berinisial A yaitu Agnes, merupakan kekasih Mario Dandy Satrio yang juga mantan dari korban. Di media sosial, beredar beberapa potret mesra Dandy dan Agnes yang diekspos oleh warganet, akhirnya warganet akan mengadili mereka dan ini tentunya akan membawa nama buruk di orang tua mereka masing-masing, apalagi orang tua mereka adalah pejabat public, ini akan mempengaruhi kepercayaan masyarakat tentnunya.
Agnes sebelumnya mengaku pada Mario telah mendapatkan perlakuan tidak baik oleh David. Mario lantas emosi dan melakukan penganiayaan bersama rekannya.
Kondisi terkini David, putra dari pengurus Pimpinan Pusat GP Ansor yang mengalami aksi penganiayaan oleh Mario Dandy Satriyo, anak pejabat di Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Jakarta Selatan, saat ini masih dirawat di RS Medika Permata Hijau. (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)