Hasil Indonesia Vs Filipina: Garuda Menang 2-0, Lolos ke Babak Ketiga

Jakarta – Kali ini Team Indonesia memberikan kebanggan bagi rakyat Indonesia dengan mengalahkan Philipina 2-0, halini tentunya menambah kepercayaan diri rakyat Indonesia untuk kembali mempercayai Timnas, untuk terus melaju.

Teamnas Indonesia berhasil lanjut ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Itu didapat setelah timnas menang 2-0 atas Filipina berkat gol Thom Haye dan Rizky Ridho.
Ada keuntungan memang kali ini bahwa Indonesia menghadapi Filipina di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (11/6/2024) malam WIB, dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026. Akhirnya Timnas mencatatkan kemenangan untuk langsung lolos ke babak ketiga.

Dua punggawa yatu Thom Haye dan Rizky Ridho menjadikan kemenangan 2 angka untuk Indonesia, Tiga poin itu terwujud, diawali gol Thom Haye pada menit ke-32. Rizky Ridho menggandakan keunggulan timnas pada menit ke-56

Mantab dan selalu kita dukung akan hasil ini memastikan Indonesia lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 tanpa menunggu hasil Irak vs Vietnam. Dengan 10 poin, timnas tak akan terkejar lagi oleh Vietnam yang baru mengumpulkan enam poin menuju laga lawan Irak.

Gol terjadi Ketika Indonesia memimpin pada menit ke-32. Garuda Muda merebut bola di area tengah, lalu dialirkan ke Thom Haye. Haye lantas melepaskan sepakan terukur ke pojok kanan gawang dari depan kotak penalti.

Tidak meyianyiak kesempatan Garuda Muda Indonesia mencetak gol kedua pada menit ke-56. Tendangan bebas Nathan Tjoe-A-On disambar sundulan Rizky Ridho di depan gawang dan menaklukkan kiper.

Dan nyaris Indonesia mencetak gol ketiga pada menit ke-71. Sundulan Jay Idzes menyambut sepak pojok cuma membentur tiang gawang.

Timnas Indonesia terus mengontrol permainan. Skor tak berubah lagi sampai peluit panjang dibunyikan wasit. (@berbagai sumber)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)