Hari Ke 4 Banjir di Perumahan Taman Surya Agung Desa wage Kec Taman Kab Sidoarjo Belum Teratasi

Indonews.tv – Sudah hampir melewati hari ke 4 tragedi banjir di desa wage tepatnya di kawasan perumahan Taman Surya Agung Desa wage,kecamatan Taman kabupaten Sidoarjo.
Posisi daerah ini jika ditilik dari titil nol Sidoarjo memang daerah paing utara, karena berdekatan sekali dengan perbatasan dengan Surabaya, dan sangat Dekat dengan Pabrik pengolahan baja Ispat Indo.
Pada sisi area kemungkinan tidak menjadi prioritas utama dalam penanganan masalah banjir ini, karena sampai 4 hari berlangsung baru muncul Dr. FENNY APRIDAWATI, S.KM, M.Kes. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo yang turun langsung meninjau di lokasi Selasa (6/2/2024) kemarin. Kehadirannya untuk meninjau banjir di kawasan tersebut, dalam videonya bisa disaksikan Fenny melakukan koordinasi dengan bidang yang menangani masalah banjir tersebut, kita bisa lihat terus updetan dari team indonews.tv dilapangan tentang penanganan masalah banjir di perumahan Taman Surya Agung Desa wage,kecamatan Taman kabupaten Sidoarjo ini.

Tampak warga yang melintasi Jalan Wage harus turun dan mendorong motornya. Sedangkan Petugas dari PemKab tidak terlihat, sedangkan di daerah tersebut kita bisa lihat beberapa pedagang makanan-makanan seperti Kebab, warung Nasi Bebek, Nasi Pecel tidak bisa berjualan karena kioasnya semua terendam air, sedangkan rumah disekitar lokasi sudah terendam air setinggi lutut orang dewasa yang selama 4 hari ini belum surut-surut. “Kami tidak tahu jika nanti (hari ini) akan turun hujan lebat lagi, maka kami tentunya tidak bisa bekerja dan mencari uang, maka kita minta pihak Pemerintah Kabupaten Sidoarjo segera turun tangan di tempat kami “ ujar Gofar, sambil menolong [ara pemotor yang mogok karena motornya terendam air yang tak kunjung surut. (JhonHeru-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)