HALAL BIHALAL PENGUSAHA NADLIYYIN DAN FORUM DISKUSI SARAT PESAN AGAR HPN BERSATU

Jombang-indonews.tv – Bertajuk Halal Bihalal dan Forum diskusi Pengusaha Nadliyyin, tidak kurang dari seratus lima puluh Pengusaha berkumpul di Gedung Milik Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang, Minggu (15/5/2022).
Gus Abdul Hanan Majdi dalam sambutannya mengungkapkan ajang tersebut dapat menjadi jembatan menambah relasi di antara para peserta yang hadir.
“Dalam hal ini kami juga memberikan kesempatan untuk pengusaha bisa menjalin relasi dengan pengusaha yang ada di sini bisa kita lakukan dengan forum bisnis ini,” kata pengurus HPN (Himpunan Pengusaha Nahdliyyin) Jawa Timur ini.

Hadir Pula Sekjen HPN Pusat Samsul B Ibrahim, yang mengajak seluruh Pengusaha terutama dari Nadliyyin untuk menyatukan visi agar terbentuk pengusaha-pengusaha yang bisa ikut membantu membuka lapangan pekerjaan khususnya warga NU serta membangun perekonomian Indonesia.
Terutama tentang dua lisme yang sekarang ada di tubuh HPN, Samsul menghimbau
“ Kita mengajak semua pihak, tidak ada dualisme di HPN, yang kemarin-kemarin sudahlah ! itu proses demokrasi yang harus kita hargai dan hari ini kita membuka bersama sama untuk membangun HPN, sehingga hadirnya HPN bisa bermanfaat untuk keluarga besar Nadliyyin.
Hal senada dikatakan oleh Wakil Bupati Jombang “ dalam membangun sebuah koridor perekonomian, maka kita harus membangun pula serikat menajdi kekuatan kita,maka HPN juga harus menguatkan berserikatnya, berorganisai, membangun jejaring satu dengan yang lain, kalo itu bisa dilakukan maha HPN akan menjadi besar” Ujar Sumrambah. (@bramhayomi-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)