Gaya Cinta Laura ‘Ratu Pantai Selatan’ hadir di Festival Cannes

Indonews.tv – menunggu 10 tahun untuk hadir dan diundang dalam sebuah event internasional perfilm an rupanya bukan hal yang menyusahkan bagi insan film di Idnonesia, akan tetapi itu rupanya bisa untuk mempersiapkan siapa net role model, Setelah 10 tahun yang lalu Dian Sastro hadir sebagai perwakilan sineas perempuan Indonesia dan kini giliran Cinta Laura dan Putri Marino yang melenggang di karpet merah Cannes Film Festival bersama L’Oréal Paris.
Dijelaskan oleh Deddy Lukmanda, Brand Business Leader of Haircare and Makeup L’Oréal Paris di konferensi pers beberapa waktu lalu, “Tahun ini dengan bangga kita melihat kembali perwakilan Indonesia di red carpet Cannes Film Festival. Hal ini tentunya sejalan dengan komitmen kami dalam mendorong inklusivitas dan menginspirasi perempuan untuk berkarya. Itulah mengapa kami mengirimkan bukan hanya satu, tetapi dua ikon film Indonesia, yakni brand spokesperson kami Cinta Laura Kiehl, dan L’Oréal Paris Worth It Squad Putri Marino – untuk bergabung di panggung global bersama dengan perwakilan L’Oréal Paris lainnya di Cannes,”
Seraya Ratu Pantai Selatan Hadir di Cannes Film Festival Ketika melihat Cinta Laura mengenakan gaun rancangan Tex Saverio yang terinspirasi dari keanggunan dewi laut itu.
Perpaduan warna hitam, hijau emerald, dan emas benar-benar memancarkan aura bintangnya. Desain tube dress dengan high slit, ditambah cape yang menjuntai membuat tampilannya semakin anggun dan powerful. Riasan wajah dan rambutnya dipercayakan pada Bubah Alfian dan Ben Mignot. Pesonanya sangat seimbang dengan para selebriti internasional yang hadir.

Sementara Putri Marino tampil vibran dengan tube dress beraksen draped berwarna kuning keemasan rancangan Hian Tjen.
(Yang nanti akan kita bahas pada berita selanjutnya)
Serasa mempunyai aura magis yang kuat Ketika kitab isa merasakan energi yang ditampilkan Cinta Laura malam itu di Cannes Film Festival, Bersama dengan ini tentunya harapan masyarakat film Indonesia agar perfilman di Indonesia juga bisa menebus pasar Indternasional seperti Bolywood dan Korea. (Red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)