CINDRUM Webinar di BFest

Jakarta-indonews.tv – Sabtu 21 Mei 2022, Cindrum dan Binus (Universitas Bina Nusantara) mengadakan webinar dalam acara BFest yang dihadiri lebih dari 200 mahasiswa Binus.
BFest atau Binus Festival merupakan acara yang diselenggarakan setiap tahun oleh Binus agar mahasiswa dapat meningkatkan pengetahuan dan mengembangkan ide-ide bisnis mereka. Tahun ini Binus mengundang CINDRUM sebagai narasumber untuk membahas mengenai metaverse dan blockchain.
Cindrum memberikan presentasi melalui webinar dengan judul “How Blockchain Works in Metaverse.” Sebagai platform metaverse karya anak bangsa, CINDRUM juga memiliki koin Kripto bernama CIND yang sudah listing di berbagai Exchanger lokal seperti INDODAX maupun global seperti Bittrex dan masih banyak lagi.
Webinar ini dibagi menjadi tiga bagian yaitu pembukaan, presentasi, dan sesi tanya jawab serta quiz. Banyaknya mahasiswa yang aktif bertanya menunjukkan antusiasme dan rasa keingintahuan yang tinggi untuk mengenal apa itu blockchain dan metaverse yang saat ini sedang menjadi hype baik di Indonesia maupun dunia. Untuk menambah keseruan, CINDRUM juga memberikan hadiah dengan total 30 USDT.
Berikut kesan peserta webinar CINDRUM:
“Menjadi lebih tahu mengenai apa itu metaverse, staking, yield farming.” – Felix Kurniawan, Marketing Communication, Binusian 2025.
“Kelas webinar bersama CINDRUM sangat bagus. selain itu juga membuat saya sebagai orang indonesia bangga karena indonesia sekarang pun sudah ada perusahaan yang membuat metaverse.” – Aron Said, Information System Accounting And auditing, Binusian 2025
Webinar ini merupakan langkah awal CINDRUM dalam menunjukan keseriusannya untuk mengedukasi masyarakat indonesia, khususnya mahasiswa yang merupakan generasi penerus bangsa dan juga kegiatan ini merupakan rangkaian program “CINDRUM Goes to Campus.” Nantinya, CINDRUM akan terus mengadakan kegiatan serupa agar dapat turut serta mengedukasi masyarakat Indonesia untuk dapat melihat potensi dari Metaverse dan Blockchain sehingga tidak tertinggal oleh perkembangan teknologi saat ini.
Download Cindrum di Google Playstore (https://bit.ly/cindrumongoogleplaystore)

Follow SNS Cindrum :

Instagram : https://bit.ly/cindrumoninstagram

Facebook : https://bit.ly/Cindrumonfacebook

Twitter : https://bit.ly/cindrumontwitter

Linkedln : https://bit.ly/Cindrumlinkedln

Medium : https://bit.ly/Cindrumonmedium

YouTube : https://bit.ly/cindrumonyoutube

Telegram : https://bit.ly/CindrumTelegram

Discord : https://bit.ly/Cindrum_Discord

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)