Diklat Leadership Balai Yasa Surabaya Gubeng Hari Pertama Pecaaah Bersama Hayomi Personal Development

Indonews.tv – Surabaya, bertempat di Balai Yasa Surabaya Gubeng selamat 2 hari berturut-turut dengan semangat para pegawai Balai Yasa Surabaya Gubeng dari Daop 8 KAI mengikuti Diklat Leadership dari Hayomi Personal development.
Sebanyak kurang lebih 60 orang pegawai yang dibagi dalam 2 hari dengan kriteria para Supervisor dan Team Leader dan Manager, Asisten Manager di hari kedua yaitu tanggal 13 sampai 14 Desember 2023 kemarin.
Pada kesempatan ini Kami dari Hayomi Personal Development diberikan kepercayaan untuk memberikan materi seputar leadership, yang kami kemas pada kelas Basic dengan mix antara ilmu leadership sendiri dan gabungan motivasi untuk mempunyai jiwa dan kinerja yang lebih semangat dan selama hampir 3,5 jam bertahan tanpa rasa ngantuk dan bosan …woooww pecaaaah
Seperti yang bisa anda lihat ditayangan video liputan indonews.tv, antusias peserta diklat cukup inten, dengan coach Hayomi Gunawan yang biasa dipanggil Bram Hayomi ini, acara pagi sampai sore itu tidak ada kata bosennya, energi dari Bram Hayomi terasa tersalurkan di masing-masing jiwa para peserta Diklat siang itu.
Harapan yang pasti adalah energi yang telah dikeluarkan oleh Coach Hayomi Gunawan, agar bisa dirasakan oleh perserta Diklat dan bisa diaplikasikan di dunia kerja masing-masing Ketika kembali kemejanya sendiri-sendiri.
Berakhirnya acara diklat itu diakhiri dengan bernyanyi bersama dan berusahan menciptakan bounding diantara peserta Diklat Leadership hari itu. (@cc)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)