FAREL PRAYOGA PENGAMEN JADI SELEBRITY ASAL BANYUWANGI JAWA TIMUR BISA BELI RUMAH DAN MOBIL

Banyuwangi-indonews.tv – Sudah banyak dikenal jika Jawa Timur adalah salah satu Gudang artis penyanyi Indonesia, kita sebut saja Nella Karisma, Inul Darasista, Via Vallen, Danny Caknan, ini untuk generasi mudanya akan tetapi ada generasi senior ada Dewa-19, Ita Purnamasari, Krisdayanti dan Yuni Sara, dan masih banyak lagi.
Masa Pandemi 2020 sampai awal 2022 kemarin rupanya dalam beberapa sisi memang mengalami kemerosotan, terutama juga bidang entertainmen khusus nya pementasan
Farel Prayoga bocah asal Banyuwangi yang tengah viral dan berhasil menggoyang Istana Negara mencuri perhatian publik. Berkat ketenarannya, anak kecil berusia 12 tahun ini baru saja membeli mobil dan membangun rumah.
Ia viral di media sosial karena suara merdunya saat menyanyikan ‘Ojo Dibandingke”

Diketahui sebelum viral, Farel adalah seorang pengamen yang kerap mendampingi ayahnya di Banyuwangi. Perkembangan ini dikarenakan adanya dukungan dari media-media sosial yang mendukung misal Facebook, Instagram, tiktok atau media-media sosial lain yang di mana perbedaannya dengan pada zaman 1980 media-media ini masih belum disediakan di platform internet sehingga perkembangan perkembangan dunia musik hari ini bisa dinikmati begitu luas sekali dan sangat massif.
Farel Prayoga memang sosok yang beruntung, coba anda lihat di tiktok, youtube dll. Begitu banyak pengamen yang hamper sama dengan Farel, suaranya juga tidak kalah dengan Farel, akan tetapi disini selain kemampuan seseorang, uga factor Hokky (keberuntungan)
Dari seorang pengamen jalanan yang karena media sosial hal-hal yang menjadi viral dan dikenal jutaan manusia di khususnya Indonesia dan sekitarnya, sampai-sampai Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo khusus mengundang pada acara hari ulang tahun 17 Agustus 2022 kemarin di Istana Negara.
Hari ini Farel menjadi selebriti yang sudah sangat sibuk sekali jadwalnya untuk manggung dimana-mana ada yang menarik pada pesan dari bapak presiden yaitu “menyanyi boleh tetapi sekolah jangan ditinggalkan” itulah pesan Presiden Republik Indonesia yang semoga saja sangat menginspirasi bagi para penyanyi-penyanyi yang lain yang kiranya masih dalam taraf jenjang sekolah. Farel akhir-akhir ini sudah mengejutkan warganet yaitu dengan memberikan fasilitas kepada orang tuanya sebagai Bakti sebagai anak dengan membelikan rumah dan membelikan mobil Dan disambut bahagia oleh orang tuanya sekaligus memberikan kebanggaan bagi para pejabat pejabat di lingkungan Banyuwangi serta masyarakat Banyuwangi sekitarnya dan Jawa Timur secara keseluruhan
Bicara khusus tentang Farel, dia adalah seorang pengamen jalanan yang dulunya sangat sengsara sekali harus naik turun bus dan berpindah dari terminal ke Terminal dari satu daerah ke daerah yang lain dari kafe satu ke kafe yang lain dari warung kopi satu ke warung kopi yang lain, yang sekarang menjadi selebriti yang mempunyai jadual yang padat, banyak diundang di televisi televisi untuk menyanyikan lagu-lagu yang sekarang lagi viral contohnya “Ojo Dibandengke” sayang sekali dia belum mempunya album sendiri. Dikarenakan memang biasanya para penyanyi-penyanyi besutan dari media sosial ini mereka melakukan cover

Dia pun mengakui bahwa popularitasnya mendulang banyak rezeki dan kesempatan baru. Meski begitu, Farel Prayoga ingin terus rendah hati.

“Nggak boleh sombong, tetap belajar, tetap rendah hati,” ucap penyanyi kelahiran Banyuwangi ini.

Kata Farel, dirinya merasa gemetar ketika bernyanyi di depan Jokowi. Farel mengungkapkannya ke Menteri BUMN Erick Thohir beberapa waktu lalu.
“Sebenarnya aku waktu jalan itu grogi, kakiku (gemetar)” ujar Farel Prayoga.

Grogi itu kan hal biasa Farel, setiap orang pada acara sebesar itu pastilah ada tekanan mental yang akhirnyabisa menjadi kaki gemetar atau tangan, akan tetapi kalo sudah manggung biasanya sudah tidak lagi, malah terkesan enak suaranya dan menjadikan semua orang minta Farel untuk menyanyi lagi, onok-onok wae yoo pak Mentri disuruh nyanyi lagi. (@red-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)