Gibran Senin Penuhi Panggilan PDIP, Karena Temani Prabowo Temui Relawan

Indonews.tv –Khusus bagi pembaca dan pemirsa indonews.tv pada saat-saat ini nantinya di media analog maupun online akan banyak berita-berita yang berwarna-warni, dalam hal ini kami sebagai media memang sangat selektif dalam memberikan pemberitaan kepada masyarakat. Dikarenakan ada budaya menyikut, menyodok, menyiram dan lain-lain jika kelaompoknya ingin menang.

Sensitifitas para petinggi negeri sekarang sangat menjadi sorotan, terbukti Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, Ketika menyempatkan diri menemui dan mendampingi Menteri Pertahanan Indonesia sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, di Solo, Jawa Tengah pada Jumat (19/5/2023) malam, menuai permasalahan di tubuh PDIP.

Jelas, dalam pertemuan tersebut dihadiri relawan Joko Widodo (Jokowi) yang juga mendeklarasikan dukungan mereka untuk Prabowo di Pilpres 2024.
Terkait hal itu, Gibran mengatakan dirinya siap jika nantinya akan mendapatkan sanksi dari partainya, PDIP, mungkin Gibran lupa, kalo dia kan hanya petugas Partai.
Gibran pun mengaku mendapat telepon dari Sekretaris DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, selang sehari setelah bertemu dengan Prabowo di Solo, Jawa Tengah.

PDIP lewat Hasto Kristiyanto, langsung memanggil Gibran ke Jakarta.
“Ya siap saya terima sanksi, teguran, hukuman, siap kami terima.”
“Hari Senin (besok) saya berangkat,” kata Gibran, dikutip dari beberapa sumber, Minggu (21/5/2023).

Wali Kota Solo itu pun menjelaskan pertemuan dirinya dengan Prabowo Subianto hanya untuk menemani makan malam.

Untuk urusan pencapresan, kata Gibran, ia tidak ikut campur dalam urusan tersebut.
“Kemarin itu hanya makan malam saja.”
“Kalau urusan pencapresan kan kemarin saya minggir. Saya kan tidak ikut ketika beliau orasi dan lain-lain kan saya minggir gak ikut-ikut,” ujarnya.

Lebih lanjut, Gibran mengatakan relawan Jokowi yang pro ke Ganjar Pranowo di Pemilu 2024 lebih banyak.
Dirinya pun mengaku bisa mendatangkan lebih banyak relawan pro Ganjar daripada yang datang mendukung Prabowo Subianto.
“Kalau saya disuruh ngumpulin yang selain Pak Prabowo. Yang dukung Pak Ganjar lebih banyak lagi.” Top Gibran ini, anak muda baget gayanya. (@red)


Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)