Gaya Seksi Irina Shayk Jemput Anak Sekolah, Beda Dari Ibu-ibu Lain

indonews.tv – inilah Model kenamaan asal Rusia, Irina Shayk, cantik, keren, glamour pokoknya segalanya ada padanya, jangan salah biarpun sudah mempunyai anak, dia masih terlihat proporsional seluruh piranti tubuhnya, berarti di sangat menjaga aset tubuhnya ya gaars, ada yabng unik kali ini ingin indonews.tv infokan !

Pasti kekepoan kamu banget nih ?

Ingin melihat supermodel jemput anak sekolah ? ….Ternyata gayanya beda dari ibu-ibu pada umumnya. Inilah penampilan Irina Shayk saat buru-buru menjemput putrinya.

Wowww tetep keren brai…..Bak fashion show, Irina Shayk tampil stylish dan seksi saat menjemput putrinya Lea dari sekolah.

Foto: GC Images/Gotham

Mengenakan busana double denim, jaket. Irina tampak sengaja tidak dikancing. Bagian dalamnya hanya mengenakan bra hitam.

Foto: GC Images/Gotham

Aksesori kacamata hitam dan sepatu boots hitam membuat penampilannya terlihat fashionable.

Foto: GC Images/Gotham

Sambil menggandeng putrinya, Irina berjalan cepat, namun langkahnya percaya diri seperti ia berjalan di panggung runway.

Foto: GC Images/Gotham

Penampilannya yang beda dari ibu-ibu pada umumnya saat menjemput anak itu mendapatkan komentar pedas dari netizen.

Foto: GC Images/Gotham

Pamer bra dan perut saat ke sekolah anak dinilai tidak sopan. “Dia punya tubuh yang menakjubkan tapi itu sangat tidak sopan untuk dipakai menjemput anakmu,” komentar online netizen.

Foto: GC Images/Gotham



Irina sendiri mengaku bahwa untuk keseharian, dia menanggalkan barang-barang glamournya. Dia memilih untuk tampil casual.

Foto: GC Images/Gotham

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)