AMAZING..! DARI GEROBAK SAMPAI BIKIN PABRIK PENTOL YANG OMSETNYA RATUSAN JUTA RUPIAH.

“Rasa tak akan mengingkari lidah” itulah yang mungkin dirasakan seluruh pelanggan Pentol Sumber Berkah yang berasal dari Desa Badang-Kec Ngoro Kabupaten Jombang Jawa Timur ini.

Pelanggannya yang keluar masuk setiap menitnya menandakan bahwa pentol produksi Pabrik Pentol Sumber Berkah ini enak rasanya !.
Kami dari team produksi indonews.tv pun merasakan dulu rasa pentol sumber berkah ini sebelum produksi, dan nyatanya memang MAK NYUSSS.

Ditemui ketika di pabriknya, Mufid menjelaskan sekelumit perjalanan bisnisnya, hingga sebesar ini dan mencapai omset yang ratusan Juta Rupiah perbulannya.
Bisnis Jualan pentol yang diawali dari usaha rumahan ini tidak dikira-kira olehnya bahawa akan sebesar ini ” ujarnya mengawali bincang santai siang itu.
“awalnya saya menjual pentol yang saya produksi sendiri di rumah itu di gerobak di Ngoro, dan ternyata responnya masyarakat koq bagus, mereka suka dengan Pentol buatan saya” Ujar Mufid seperti kembali saat perjuangan meniti karirnya dulu.
Dan perkenalan dengan rekan kerjanya Cak Mat itulah yang menjadi mitra sampai sekarang untuk mengembangkan sampai jadi Pabrik Pentol sebesar sekarang ini.
Pabrik Pentol Sumber Berkah ini sudah mempunyai distributor di seluruh Jawa Timur, dan kami sudah masuk di Jawa Tengah, Jawa Barat, Hanya untuk pengiriman terbanyak masih di Jawa Timur, untuk luar Jawa kami terkendala tentang pengirimannya, jelas Mufid

Pantauan indonews.tv bahwa rupanya bisnis yang sederhana bukan sederhana penghasilannya, melainkan malah bisa menghasilkan pundi-pundi sampai ratusan juta rupiah.
silahkan untuk anda yang tertarik menjajal pentol Sumber Berkah bisa didapatkan di ditributor masing-masing daerah, atau datang langsung ke Desa Badang Kec Ngoro Kabupaten Jombang, barangkali ingin menjajal bisnis berjualan pentol dan siapa tahu bisa beromset ratusan Juta rupiah perbulannya. (team-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)