Gandeng TNI Dan BPBD, Polwan Polres Ponorogo Droping Air Bersih Untuk Wilayah Yang Alami Kekeringan POLRES PONOROGO

indonews.tv – Karena masih saja belum ada turun hujan, sepreti yang diharapkan daerah kekeringan seperti Ponorogo ! maka kali ini, Polwan Polres Ponorogo menggandeng TNI, BPBD dan Perhutani menggelar dengan Droping air bersih di Jalan Tirto, Panguripan Desa Duri, Kecamatan Slahung, Ponorogo.

Polres Ponorogo bersama TNI, BPBD dan Perhutani menggelar Droping air bersih bagi warga. “Selain itu juga memberikan tandon air untuk menampung air bersih hingga sayur mayur bagi warga yang mengalami kekeringan,”jelasnya Verawati Thaib, S.I.K, Waka Polres Ponorogo


Dia juga mengatakan kegiatan ini atas intruksi Kapolres Ponorogo bahwa Polwan harus melakukan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat. “Begitu ada laporan kekeringan, kita langsung melakukan Droping air bersih ini,”lanjutnya.

Masun, Kepala Pelaksana (Kalaksa) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Ponorogo mengatakan akan senantisa bersinergis dengan jajaran Polres Ponorogo dalam berbagai hal, diantaranya droping air bersih bagi wilayah yang mengalami Kekeringan. “Memang harus bersinergis dengan seluruh instansi terkait untuk bersama-sama membantu warga yang mengalami Kekeringan,”pungkasnya. (red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)