Pengunggah video syuur aktris Rebecca Klopper diduga pacar lamanya bernama Rizky Pahlevi mendadak Viral

Indonews.tv – Kalo viral dalam hal positif yang pasti orang tua bisa bangga, tapi kalo kesannya negaitf atau memang asli negative iniyang membuat orang tua nelangsa.
Dan Rizky diduga sebagai pelaku yang menyebarkan video syur 47 detik tersebut ke media sosial, akan tetapi team indonews.tv tidak bisa mempercayai begitu saja dan melakukan research secara mgumpulkan info.
Selain itu Rizky juga diduga sebagai pemeran pria yang melakukan hubungan seksual dengan Becca. Hal itu membuat publik penasaran dengan sosok Rizky Pahlevi
Rizky Pahlevi alias Kipe ini remaja kelahiran April 2001 lalu, dia pernah bersekolah di SMP Al Azhar Kemang.
Nama Rizky Pahlevi ternyata berprofesi sebagai seorang selebgram dan memang tidak setenar artis selebgram yang lain.
Instagram @10_mrp, Rizky telah memiliki pengikut lebih dari 20,8 ribu orang.
Rizky disebut pernah berpacaran dengan Becca pada 2017 lalu. Keduanya juga kerap memamerkan kebersamaannya di media sosial.
Namun, hubungan asmara itu hanya bertahan selama beberapa tahun. Rizky dan Becca dikabarkan putus pada 2021 lalu.
Usai video syur itu tersebut, pihak Asosiasi Lawyer Muslim Indonesia melaporkan kekasih Fadly Faisal itu ke Bareskrim Mabes Polri.
Mereka laporkan video syur itu atas dugaan tindak pidana pornografi. Mereka juga telah mengumpulkan bukti-bukti untuk memperkuat aduannya.
Yang menjadi perhatian kita adalah, hal ini selalu terulang dan terulang, manjadikan sosok lain sebagai sasarannya, serta perlu kita awasi tentunya putra-putri anda agar tidak kebablas dalam bergaul (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)