“GERCEP” Petugas Gabungan Evakuasi Pengendara Motor Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Benowo

Indonews.tv – Pemkot Surabaya dirasa sangat efektif dengan jaringannya di Command Center 112 Surabaya, terbukti kejadian kecelakaan yang tgerjadi di daerah Benowo Kemarin dengan gercep (Gerak Cepat) direspon oleh Petugas Gabungan pada pukul 04/07, 18.05 WIB kemarin.
Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya benowo, melibatkan pengendara motor dan satu mobil box, dari kejadian tersebut 1 pengendara motor meninggal dunia di lokasi.

Dan seperti beberapa waktu yang lalu, indonews.tv telah merilis berita tentang betapa seringnya (kita sebut PERMENIT) terjadi kecelakaan di Surabaya ini. akan tetapi kemungkinan juga tidak terlaporkan, misalnya kejadian di jalan-jalan kecil, atau jalan yang jauh dari jangkauan akses jalan raya mungkin tidak bisa terberitakan.

Menurut keterangan dari warga setempat sebelumnya pengendara motor melaju dari arah timur ke barat, tiba-tiba pengendara motor hilang kendali kemudian terjatuh dan disaat bersamaan Mobil box yang sedang melaju menabrak pengendara motor yang terjatuh.

1 pengendara motor dinyatakan meninggal dunia selanjutnya korban dievakuasi petugas @bpbdsurabaya @satpolppsurabaya @pmikotasurabaya dan dibawa ke RS Dr Sutomo.

Kejadian kecelakaan selanjutnya dalam proses penyelidikan pihak kepolisian @polsekpakalpolrestabessurabaya (@red, sumber CommandCenter112surabaya)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)