Video Converence Dengan Panglima TNI, Jenderal Andika Perkasa

Jakarta.indonews.tv. Semangat dalam kinerja seperti biasanya, apalagi setelah terpilihnya beliau menjadi KASAD, Jenderal TNI Andika Perkasa yang didampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Hetty Andika Perkasa di Kesatrian Marinir Hartono Cilandak Jakarta Selatan diawali dengan menerima laporan komando dari Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Suhartono dilanjutkan dengan pemeriksaan material tempur Korps Marinir yang tergelar di lapangan apel Brigif 1 Marinir.

Dengan kecanggihan technology sekarang, jarak akan menjadi sangatlah pendek, kunjungan ini tanpa harus menuju ketempat dimana acara itu berada, seperti pada Video Converence kali ini, Dispen Kormar (Surabaya) laporan Wakil Komandan Pasmar 2 Kolonel Marinir Purwanto Djoko Prasetyo mewakili Komandan Pasmar 2 Brigjen TNI (Mar) Suherlan mengikuti mengikuti dan melaporkan lewat video conference (Vicon) dengan Panglima TNI di Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang Surabaya. Jumat (17/12/2021)

Dilanjutkan pemeriksaan material tempur Korps Marinir, Panglima TNI dengan didampingi oleh Wakasal Laksdya TNI Ahmadi Heri Purwono dan Dankormar selanjutnya melaksanakan vicon dengan para Komandan Kotama Korps Marinir dan Prajurit Marinir yang sedang melaksanakan penugasan, baik dalam negeri maupun Satgas luar negeri.
Diakhir kunjungannya, Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa menuliskan pesan dan kesan, “Korps Marinir TNI AL Adalah Kebanggaan Prajurit TNI dan Rakyat Indonesia.” (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)