FAKULTAS HUKUM UNIVERSITAS 45 SURABAYA

Indonews.tv – Fakultas Hukum Universitas 45 Surabaya mengemas pembelajaran di kelas sesuai dengan jargon dari Unversitas 45 sendiri, yaitu Kampus Berwawasan Kebangsaan. Jika kita melihat dan mengunjungi lokasi Kampus 45 sendiri, akan terasa nuansa sejarah nya yang kental, ada banyak biorama yang bisa kita lihat disana tentang sejarah perjuangan Indonesia.

Pemandangan ini memang tidak ada jika anda mencari ditempat lain, selain itu disana juga ada kantor Dewan Harian Daerah 45 (DHD45) serta kantor Legiun Veteran Indonesia, dimana sebagian para sesepuh pejuang Indonesia masih bisa kita temui disana.

Dan Disanalah kampus Universitas 45 Surabaya berada. Fakultas Hukum sebagai salah satunya fakultas yang ada di Kampus berwawasan kebangsaan ini, mencetak manusia-menusia intelektual dibidang Hukum dan sudah banyak menelorkan sarjana-sarjana Hukum yang telah mengisi beberapa kedudukan penting di negeri ini.

Ingin tahu lebih jelas, simak obrolan kami bersama Dekan Fakultas Hukum Universitas 45 Surabaya bersama reporter indonews.tv (Red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)