Driver Ojol Marah, Dikira Order Benar Ternyata Maunya Diorder Asusila Oleh Pemesan AN

Berulang lagi dan lagi, serta divideoakan, aka  tetapi kali ini berbeda. sudah banyak beredar video aksi kekerasan yang diduga dilakukan seorang pria yang berprofesi sebagai ojek online (ojol) di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Terlihat dalam video itu, abang ojol tersebut marah lalu  melakukan penganiayaan terhadap seorang pemuda yang merupakan pelanggannya, berinisial AN, di sebuah kamar.

Diketahui selain video aksi penganiayaan, beredar pula percakapan via aplikasi pemesanan ojek online yang dikirimkan pemuda berinisial AN itu, yang membuat Abang ojol ini naik pitam.

Masih ingat kan kasus perselingkuhan artis Z yang menggunakan aplikasi OJOL untuk Chat bersama pria lain bukan susminya, yang rupanya hal ini dicontoh juga, dalam isi percakapannya, AN ini sengaja memesan ojol lalu disuruh datang ke kediaman untuk diajak berhubungan badan sesama jenis.

Terkonfirmasi, peristiwa viral tersebut terjadi di kawasan Kompleks Bumi Permata Hijau (BTP), Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Selasa (24/10/2023) siang kemarin.

Diketahui, aksi itu terhenti saat polisi mendatangi kediaman AN lantaran mendapatkan laporan warga bahwa terjadi keributan.

Bhabinkamtibmas Polsek Tamalanrea, Aipda Muhammad Ikbal mengatakan, kedua belah pihak sepakat untuk damai di saat itu juga.

“Iya, ini sudah saya damaikan kemarin. Saya ke sana, saya tidak mengetahui itu masalah pemukulan. Saya kira itu salah paham biasa,” ungkap Ikbal dikonfirmasi awak media, Rabu (25/10/2023) malam.

Kata Ikbal, ojol tersebut marah lantaran dipermainkan oleh AN dengan kata-kata yang tidak pantas. akan tetapi yang menjadi perhatian adalah bahwa kejadian-kejadian seperti ini bagi orang yang belum tahu tentang aturan dan cara bersosialisasi dengan orang lain harus memahami bahwa ada perilaku yang tidak pantas untuk dilakuan. (@red berbagai sumber)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)