Diduga Tidak Sesuai spektek, Bangunan kios di Lingkungan SPN Bangsal Mojokerto Mengalami Rusak Berat Akibat Angin kencang .

Mojokerto – Indonews.tv – Kondisi cuaca saat ini memang boleh dikata tidak menentu, hal ini sebernarnya menjadi agenda rutin tahunan untuk putaran cuaca di Indonesia dan saat ini adalah bulan yang biasanya terjadi musim penghujan dengan intensitas Hujan yang tinggi dan angin yang kencang
Hal ini lah yang terjadi di Mojokerto kemarin, sampai sampai ada beberapa rumah dan bangunan yang roboh karena peristiwa itu.
Dan kali ini terjadi pada kios yang berada di lingkungan SPN (Sekolah Polisi Negara ) yang berada di Jl. Raya Bangsal, Keniten, Bangsal, Kec. Bangsal, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur ini.
Sebuah bangunan Kios yang baru dibangun kurang lebih 1 tahun ini, Rusak Berat dan hancur karena diterpa angin keras dan hujan lebat, tepatnya di Lokasi Komplek SPN tepatnya Lapanga Sawahan kec. Bangsal kab Mojokerto.

Menurut sumber tertentu, bangunan yang disediakan untuk UKM-UKM yang berada di lingkungan seputar SPN ini di bangun dengan menelan anggaran 1 M lebih ini yang bekerjasama dengan Investor , dengan pengawas bangunan berinisial “E” dan pemborong berinisial “S” dianggap gagal, bangunan ini diduga asal asalan Speknya dalam mengerjakannya.

Terbukti dengan bangunan yang baru satu (1 ) tahun dibangun ini tidak menunjukan kekuatan bangunanya, buktinya terkena angin dan hujan yang menurut hitungan awam saja cukup kuat, ternyata Kena angin sudah ambrol, dimana dugaan bangunan dengan asal-asalan alias tidak sesuai dengan spektek.
Sampai saat ini kerugian yang ada kurang lebih 300 juta, korban manusia tidak ada, yang jelas sampai saat ini kios tersbut belum bisa ditempati pada penjual. (@Red)

Related Posts

About The Author

One Response

  1. Salehuddin
    12/01/2024
kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)