Cak Amu Bersepeda Surabaya Jakarta Hendak Menemui Para Mantan Direktur Jawa Pos, Nagih Saham 20% yang menjadi Haknya Karyawan.

Indonews.tv – Team Indonews.tv datang ke Lokasi Titik Nol Kota Surabaya yaitu di depan kantor Gubernuran yang berhadapan dengan Tugu Pahlawan itu sejak pukul 5.30 WIB. yang langsung disambut oleh rekan-rekan dari Cowas (konco lawas) Jawa Pos. kebetulan Pimpinan dari indonews.tv Bram Hayomi juga sekaligus menjadi kuasa hukumnya Cak Amu dalam perjalanan ini.
Sudah banyak berkumpul para goweser dari Komunitas Gess (Gowes Suka-Suka) mereka hari ini akan melakukan perjalanan gowe dari Surabaya ke Jakarta yang ternyata juga untuk mendukung giat social yang di gagas oleh sosok wartawan senior dari Jawa Pos yaitu Abdul Muis, atau yang sering dipanggil cak Amu.
Hadir pula beberapa rekan-rekan Cak Amu dari Cowas seperti Cak Slamet Urip dan beberapa teman-teman Cowas Jawa Pos, aksi sosial dengan melakukan perjalanan darat dengan mengendarai sepeda ontel ini bisa dikatakan cukup berbahaya, melihat cuaca yang masih extrim (panas yang belum suru-surut)
Akana tetapi Cak Amu tetap kekeh dengan niatnya yang ingin memperjuangkan hak-hak nya terutama juga untuk teman-teman Cowas yaitu memperjuangkan dana Deviden 20% yang telah dijanjikan.
Acara pemberangkatanpun dilaksanakan cukup khidmat dan sederhana, Degnan diawali berdoa bersama agar perjalanan pagi itu menuju Jakarta dari titik Nol Kota Surabaya ini senantiasa diberikan keselamatan dan tidak ada aral melintang, serta tujuan mulia ii bisa terwujud
Perjalanan akan dibagi 6 etape sekitar 150 km setiap etape dengan profil rute relatif tidak banyak tanjakan dengan melewat jalan Pantura. (@Bram)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)