Balita disiksa pacar ibunya, sampai patah tulang dan meninggal

Indonews.tv – Dihimpun dari berbagai sumber, terjadi peristiwa yang mengakibatkan Balita perempuan berinisial GMM (2) meninggal dunia.
Balita perempuan berinisial GMM (2) saat dilarikan ke rumah sakit pada Sabtu (3/12) sore.

Diduga balita tersebut dianiaya pacar ibunya, Y (31), yang kesal karena korban buang air besar berceceran di tempat tinggalnya di Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan.⁠
⁠Rupanya cinta nya calon ayah tidak setulus cintanya pada ibunya, maunya hanya cinta saja, tapi untuk merawat anak dari bawaan ibunya dia (laki-laki itu) tidak mau.

Ayah kandung korban, Faisal, mengatakan, dia mengetahui putrinya meninggal dunia saat menerima telepon dari ibunya. Faisal dan ibu korban berinisial S, diketahui telah bercerai saat korban masih bayi.⁠

Informasi yang ia dapatkan, anaknya meninggal karena dianiaya pelaku yang kesal melihat korban buang air besar berceceran di kamar apartemen. Korban sempat divisum oleh pihak kepolisian setelah mendapat laporan dari pihak keluarga atas kejadian itu. Berdasarkan hasil visum, korban mengalami luka akibat benda tumpul, hingga patah tulang.⁠ (@red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)