BABE CABITA MENINGGAL DUNIA

Indonews.tv – Kabar meninggalnya Komika Babe Cabita, yang punya nama asli Irsyad Tanjung, hari ini menambah berita duka di bulan-bulan ini, diberitakan telah meninggal dunia di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (9/4) pagi.
Kabar duka itu disampaikan oleh beberapa rekan-rekan almarhum di media sosial mereka masing-masing.

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raaji’un Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami, Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan

sebenarnya menurut pantauan indonews.tv bahwa babe Cabita sendiri sudah cukup lama sakit, dari badannya yg merosot tajam (diketahui Ketika tampil di sebuah wawancara TV) dan dia sendiri penah mengatakan kondisinya memang kurang sehat.

Idap Anemia Aplastik
Diketahui juga bahwa Babe Cabita sempat menjalani perawatan di rumah sakit selama dua minggu karena penyakit anemia aplastik pada 2023 lalu.

Kabar tersebut diketahui pertama kali muncul saat Babe mengunggah foto dirinya yang tengah dirawat di rumah sakit.

Dkira DBD Mulanya, diagnosisnya karena badannya yang demam. Namun, hasil pemeriksaan darah membuat dokter curiga karena kondisi yang juga tak membaik.

Pemeriksaan sumsum tulang belakang menemukan bahwa Babe mengidap penyakit langka berupa anemia aplastik.

dari pemeriksaan sumsum tulang belakang diketahui penyakitnya bukan DBD, tapi anemia aplastik, penyakit cukup langka-lah, ujar Babe semasa hidup.
Anemia aplastik terbilang sebagai salah satu kondisi yang langka. Mengutip laman Mayo Clinic, kondisi ini terjadi saat sumsum tulang belakang berhenti memproduksi sel darah baru.

Kondisi ini membuat pengidapnya mudah lelah dan lebih rentan terhadap infeksi serta pendarahan yang tak terkontrol.

Penyebab anemia aplastik yang paling umum adalah gangguan imun, di mana sistem kekebalan tubuh menyerang sel induk di sumsum tulang belakang.


Kolom komentar akun instagram Komedian Babe Cabita dibanjiri warganet. Mereka menyampaikan pesan duka menyusul kabar meninggalnya sang komedian.
Sampai saat ini Babe Cabita telah beberapa kali bermain di fim begebder komedi bersama para kawan-kawannya sesame comedian jebolah stand up Komedi sebuah stasiun TV ini.

Kesan positif yang selalu dikenang oleh kawan-kawannya tentang almarhum semoga menjadikan perjalananya ke hadirat Ilahi menjadi pahala dan penerang yang baik ( red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)