Arie Febriant Jadi Pesakitan Setelah Meludahi Wanita Karena Ditegur Parkir Menutup Jalan’KAPOK”

Indonews.tv – Rame dibicarakan di media apapun, tentang kelakuan seorang yang bernama Arie Febriant, karena meludahi wanita yang menegurnya lantaran parkir di tengah jalan daerah Jakarta Selatan hingga membuat macet di lokasi.
Aksi itu dilakukan usai Arie tidak terima ditegur Pokok masalahnya pun konyol. Arie kesal ditegur pengendara lain usai mobilnya diparkir di tengah jalan. Dia memarkir mobilnya di tengah jalan itu untuk membeli gorengan di pinggir jalan, mungkin sedang uring-uringan dari dalam mobil kali.
Letak parkir mobilnya menutup jalan mobil lain, karena tidak diterima ditegur itulah si Arie Febriant ini marah dan meludahi wanita yang negur itu, dan sialnya wanita itu memvideokan kejadian tersbut lalu diunggahnya menjadi keluhan di media sosial dan BOOM viral, banyak hujatan muncul dari netizen, yang ternyata akhir-akhir ini diketahui si Arie Febriant ini adalah pegawai PT. Kilang Pertamina Internasional.
Biarpun Arie Febriant sudah melakukan permintaan maaf dan diunggah juga dimedia sosial miliknya, akan tetapi pengadilan rakyat lebih kejam kawan, tak berhenti dari permintaan maaf itu, akan tetapi sanksi dari kantornyapun didapatkannya, karier yang sudah susah payah dibangun Arie Febriant di Pertamina sedang di ujung tanduk pasca dirinya viral karena meludahi seorang pengendara mobil wanita.

Sikap tegas ditunjukkan oleh pihak PT Kilang Pertamina Internasional yang segera melakukan investigasi internal terkait kasus tersebut. Arie kini dibebastugaskan dari pekerjaannya.

Penjual Gorengan Sebut Arie Febriant Cekcok dengan Pemobil Lain Setengah Jam
“Masih diinvestigasi di internal PT KPI,” kata Vice President Corporate Communication Pertamina, Fadjar Djoko Santoso saat dihubungi, Minggu

Jika melihat lokasi tersebut, memang tidak terlalu luas jalannya, hanya untuk dua mobil berpapasan itupun sangat mepet, apalagi posisi parker arie ini memang agak tengah, dari meletakkan mobilnya saja dugaan kalo agak sidikit arogan, apalagi setelah ditegur dia langsung bersungut membalas wanita yang menegurnya.

Oknum Arie Febriant ini meludah tepat di seberang Masjid Darul Falah. Lebar jalan tersebut kira-kira 5 meter untuk kedua arah, atau hanya cukup dilewati dua mobil secara bersamaan.

apalagi saat itu banyaknya pemotor yang memarkirkan kendaraannya di bahu jalan, membuat lalu lintas jalan tersebut terlihat semakin sempit.

Suasana lokasi Arie Febriant meludah pada pukul 11.00 WIB, masih tampak lengang, namun jika lebih dari pukul 15.00 WIB, kawasan tersebut sering terjadi macet karena banyaknya volume kendaraan.

Sebaiknya memang harus selalu menjaga sikap dalam segala tindakan, jika karena anda menjabat atau menjadi aparat kemudian merasa bisa berkuasa. (red)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)