Madura – Kamal Gerakan Pilar 08 Bagi Berkah di Kecamatan Kamal

INDONEWS.TV – Menjelang berakhirnya masa kampanya Pesta Demokrasi 2024 kali ini yang jatuh pada tanggal 10 Feb 20204 depan, pada Selasa 6 Pebruari 2024 tepat pukul 10.00 para relawan 02 melakukan gerakan sosial sambil berbagi alat – alat tulis sekolah , susu , beserta kaos di berikan secara gratis kepada warga sekitar desa banyuajuh kecamatan Kamal , Bangkalan Madura. Pembagian tanpa syarat ini disaksikan rekan – rekan BAWASLU Bangkalan juga insan media yang mengawal jalan nya pendistribusian bingkisan kepada mereka yang berlalu lalang disekitar jalan raya pasar dan Polsek Kamal .Setidak nya 1000 paket yang isinya alat tulis dan susu juga kaos ludes terbagi kepada masyarakat yang berlalu lalang termasuk bingkisan makan siang bersama.

Salah satu warga sekitar lokasi yaitu Ibu Aisyah merasa girang karena kebetulan putera dan puteri nya lagi membutuhkan alat tulis sekolah semoga ada lagi katanya nya dengan penuh harap , lain lagi Bapak Imam yang merasa suka saat menerima bingkisan nya, dia punya penilaian tersendiri Paslon 02 Alhamdulillah walau tanpa embel – embel uang dalam aksi sosial kali ini kami bisa berdoa semoga pemberian yang ikhlas bisa bermanfaat ujar nya . Setidak masyarakat Kamal khusus nya para emak dan ibu – ibu lebih mendominasi saat pembagian bingkisan sosial dari Paslon 02.

Koordinator lapangan PILAR 08 dari Paslon 02 yang juga ketua PAC partai Gerindra Kamal yaitu Syech Durrahman Prapto merasa bangga karena untuk aksi kali ini mendapatkan respon yang baik dari warga sekitar , “Kami tegaskan dalam gerakan sosial saat ini selain memberikan kesan humanis jangan pernah memaksa untuk memilih Paslon yang kita jagokan , apalagi dengan cara yang tidak simpati biarkan mereka memilih dengan pemikiran yang jernih kita buktikan mereka acceptable dengan Paslon 02.

Dalam kesempatan tersebut Hadir pula Arianto Burhan Makka Sekjen dari PILAR 08 pada momen roadshow di Madura dan sempat memberi support kepada para relawan yang tergabung dalam PILAR 08 serta pemahaman dalam pemenangan Paslon 02 di pulau garam itu, setidak nya di 3 Kabupaten Madura ( Sumenep, Pamekasan, Bangkalan) Partai Gerindra mencapai 70 persen dari 90 persen target perolehan suara naik signifikan , hal tersebut berdasarkan data jejak elektabilitas pasca program debat kemarin . Kami sangat optimis bakal menang dan memimpin negara Indonesia ini dengan penuh semangat tanpa batas ucapnya. (@indonews.tv-Madura-elRio-1710 )

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)