ZODIAK AQUARIUS, BISA UNTUNG BESAR DI BULAN JANUARI

Karakter dan Sifat Zodiak Aquarius,Si Mudah Tersentuh

ZODIAK AQUARIUS
Edisi ini akan kita bahas satu persatu tentang Zodiak Kamu Semua, dan sabar ya, karena mbah Kusno harus meditasi dahulu untuk mencari pernasipan yang tepat untuk kalian semua.
Aquarius lahir di antara tanggal (20 Januari – 18 Februari) bersifat cerdas dan gampang bergaul, selalu ingin maju seperti tujuannya angin, bisa menjadi baik atau jelek tergantung pada pendidikannya. Maka dari itu pergaulan memegang peranan penting dalam kehidupan Aquarius, akan bisa berlaku halus dan sopan santun jika bergaul dalam pergaulan yang benar, tetapi akan sangat menakutkan jika masuk dalam pergaulan yang salah.

Pekerjaan dan Karir
Banyak orang kagum dengan kehebatannya dalam menyelesaikan urusan yang menurut orang lain sangatlah susah untuk diselesaikan. Zodiak Aquarius cepat sekali meniru apa saja yang dijumpainya, maka dari itu pendidikan dan pola asuh orangtua nya sangatlah pegang peranan untuk membentuk karakter yang kuat dalam diri zodiak Aquarius.

Jika Wanita Aquarius bersifat ingin mempunyai pengaruh dan kekayaan serta gemar dalam berpakaian yang bagus dan mewah, cuma sayangnya zodiak Aquarius kurang bisa menghargai kepentingan dan urusannya sendiri melainkan sibuk dengan pekerjaan dan urusan orang lain maka tak heran jika akhirnya sering kalang-kabut dalam menyelesaikan urusannya sendiri.

Jika cowok, dia akan cenderung boros untuk bulan ini, karena banyak pengeluaran yang harus dilakukan, tetapi ingat jangan semuanya dikeluarkan budgetnya, karena ada yang akan lebih penting di bulan depan.

Pekerjaan yang cocok adalah dokter dan menjadi praktisi hukum yang andal. cocok juga di bidang ilmu kedokteran karena perasaannya yang halus dan juga berbakat dalam ilmu musik.

Warna yang cocok adalah warna hijau muda, violet, dan merah muda.

Cinta atau hubungan
Aquarius, punya kebiasaan meremehkan, tolong itu dihilangkan, jangan menunda pekerjaan terutama soal asmara, jika memang sudah pas, maka kenapa tidak kejenjang yang lebih serius dan tetap tidak perlu terburu-buru jika dalam keraguan. (@mbahkusno-indonews.tv)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)