Leo. Pemilik bintang yang jujur dan setia, keras tapi terlalu mudah percaya orang lain

Dalam cinta, kamu cenderung memberikan cinta sepenuhnya. Oleh karena itu, kamu memiliki ekspektasi yang tinggi untuk calon pasanganmu. Hal ini pula yang membuatmu sulit mendapatkan pasangan. Coba nego dengan dirimu sendiri untuk mencari jalan tengahnya, Bela. Pada dasarnya, kamu harus ingat, tidak ada manusia sempurna.    

b. Dating

Jika beberapa bulan belakangan kamu sedang menjaga stamina dan kesehatanmu, hasilnya mulai terlihat. Hal ini membuat pasangan jadi penasaran dengan gaya hidup sehatmu. Mumpung dia menunjukkan ketertarikan, mengapa tidak kamu dorong untuk berolahraga bersama? Jadi kencan kalian akan ada tambahan kegiatan, deh, cie-cie kamu jadi dpaat ide kan ?.  

Profil

Lahir di tanggal 22 Juli hingga 22 Agustus adalah pemilik zodiak Leo. Lambang zodiak Leo adalah singa dan berelemen api. Tak heran, Leo memiliki sifat yang suka memerintah. Ia tak segan marah kepada siapa saja yang menghalangi hidupnya. Bagi Leo memberi nasihat kepada orang lain adalah kesenangan baginya, meskipun belum tentu ia menjalaninya. Leo sangat cocok dijadikan seorang pemimpin, kemampuannya beradaptasi membuatnya bisa bekerja di berbagai bidang.

Umumhttps://indonews.tv/2022/01/26/pisces-keberuntungannmu-besar-2-bulan-kedepan/

Kamu benar-benar akan menciptakan peluang luar biasa dan menerima energi besar dari alam, kamu mungkin perlu sesekali mengistirahatkan diri dan pergi ke suatu tempat yang tenang. Kamu sadar bahwa kondisi dunia sedang tidak baik, jadi meskipun harus keluar rumah, kamu harus tetap menjaga kesehatan.

Love

Single: Kamu memang sedang tidak terikat dengan hubungan yang membigungkan, tapi kamu selalu merasa bahwa ada sesuatu yang membuatmu hatimu berdebar saat ini, kamu terlalu berfikir kedepan, sehingga kadang tidak mengingat bahwa waktu mu juga terbatas, bisa karena usia atau kesempatannya yang sudah harus difikirkan.

Couple: Saat ini bisa menjadi waktu yang menyenangkan untuk kamu yang berpasangan, karena cinta itu tergantung bagaimana kamu memaknainya.

Karir

Perputaran hidup yang cepat membuatmu tak sadar ada banyak hal yang kamu lalui dan lewatkan, termasuk dalam urusan karier. Dalam bisnis, kamu perlu meyakinkan diri agar lebih berani mengambil langkah untuk membuat perubahan, saat ini karir kamu memang sedang naik, jangan teralu angkuh karena memang Leo dilahirkan percaya diri yang besar.

Keuangan

Jika kamu berminat dengan wirausaha atau sedang menjalankannya, bisa jadi kamu akan menemukan celah untuk mendapatkan sumber rezeki yang melimpah.

Perputaran hidup yang cepat membuatmu tak sadar ada banyak hal yang kamu lalui dan lewatkan, termasuk dalam urusan karier. Dalam bisnis, kamu perlu meyakinkan diri agar lebih berani mengambil langkah untuk membuat perubahan. (@Indonews.tv Eyang Kusno)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)