Berita Kasus KDRT Vena MeLlinda Jadi Menarik Pembaca ! Ada Apa Dengan Anda ?

Surabaya-Indonews.tv – Gonjang ganjing kasus KDRT yang menimpa mantan artis dan Putri Indonesia Venna Melinda masih menduduki rating tinggi khususnya dikalangan emak-emak, yang masih ingat jaman taloid masih cetak (sekarang juga masih ada, biarpun nasibnya tinggal menunggu aja), Kasus seperti ini pasti akan menjadi Cover utama dan dibahas sampai empat halaman full color. Karena berita artis yang mengalami kasus atau bermasalah adalah santapan yang sangat lezat bagi pembaca.

SUKA MELIHAT ORANG LAIN BERMASALAH
Tipikal orang Indonesia suka melihat orang lain sengsara ? betulkan itu. Menurut sebagian orang sih tidak, akan tetapi kenyataannya orang Indonesia memang ilmu KEPO nya sangatlah kuat. Dia tidak akan puas sebelum kenyataan ada di depan dia, baik itu rekayasa pencarian atau rekayasa sendiri, misal menulis opini dengan kehendak sendiri.
Contoh yang sekarang sedang viral adalah tentang Status Ferry Irawan sudah dinaikkan sebagai tersangka atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga terhadap sang istri, Venna Melinda.
Kini diketahui keduanya sudah tidak tinggal serumah dan berada diambang perceraian. Elma Theana sebagai sahabat Ferry Irawan mengungkapkan jika sang sahabat masih berharap kembali bersama Venna Melinda usah kasus tersebut.

“Kalau dari Ferry masih mengharap bisa kembali ya,” kata Elma Thena saat ditemui di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan.

Jika nantinya memang keduanya bercerai, ia berharap baik Venna Melinda dan Ferry Irawan dapat bercerai dengan baik-baik.

“Harapan aku semoga kalau memang mau bercerai, bercerainya dengan baik baik. Apalagi mereka saling cinta kan, pernah mencintai, mudah mudahan bisa memaafkan dan melepaskan baik baik juga harapan aku,” harap Elma Theana.

Saat ini, menurut kakak Sonny Septian itu, Ferry Irawan tengah dalam kondisi tubuh yang kurang fit yang kemungkinan disebabkan oleh stres.

“Dia agak kurang sehat, mungkin stres ya,” ungkap Elma Theana.

Bahkan, Elma Theana menyebut Ferry Irawan tak pernah ganti-ganti baju saat kejadian hingga akhirnya pulang ke Jakarta

“Kemarin itu, aku tanya sampai ‘Lo kok nggak ganti baju sih?’, bajunya memang cuma satu, ke hotel juga nggak bisa. Sampai akhirnya pulang Jakarta pake baju itu aja,” cerita Elma Theana.

Usai tiba di Jakarta, Ferry Irawan sempat curhat kepada sahabatnya itu bahwa dirinya sakit. Elma Theana mengungkapkan jika Ferry Irawan memang tak boleh terlalu stres karena berpengaruh kepada lambungnya.

“Terus pulang pulang rada sakit, rada kurang sehat, mungkin karena dia kan memang nggak boleh terlalu stres ya, begitu stres kan pasti kena lambungnya kena kepalanya,” terang Elma Theana.
“Aku cuma bisa mendoakan yang baik-baik, selesai baik-baik,” harapnya.

Bumbu-bumbu ketertekanan, stress, ini akan diolah terus bagai makanan yang siap disantap dan enak rasanya.
Dan ini akan bias mempengaruhi rakyat, bisa baik dan bisa buruk, tegantung anda yang menilainya. (@red).

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)