PISCES KEBERUNTUNGANNMU BESAR 2 BULAN KEDEPAN

Bakat Terpendam 12 Zodiak - Pisces Penuh Imajinasi, Leo Dilahirkan untuk  Menjadi Artis - Tribunjambi.com
ARIEL TATUM ARTIS BERBINTANG PSCES

Profil Bintang Pisces
Ramalan Mbah kali ini sengaja untuk orang yang lahirmya Februari khususnya , ialah kalian semua yang memiliki bintang Pisces, terlahir 19 Februari sampai 20 Maret. Ikan dan elemen air pas untuk menggambarkan cuaca dan kondisi saat ini. Seorang Pisces mudah baperan (kebawa perasaan dan juga labil). Orang dengan bintang ini baik ! perawakan kalem, cantik (perempuan) wibawa (pria) Karakternya dikenal sebagai tanda yang yang cantik luar dan dalam. Pisces mudah sekali berempati, menempatkan dirinya di posisi orang lain sehingga ia bisa lebih memahami dan merasakan penderitaan orang lain, sangat cocok hidup di dunia pekerja sosial. Seorang Pisces juga sangat kreatif, peka terhadap orang lain dan tidak pernah mementingkan dirinya sendiri.

Zodiak yang Paling Cocok dan Tidak untuk Pisces


Umum
Kondisi yang menyebabkan kesulitan untuk berinteraksi dengan teman dekat, jangan patah semangat, karena dasarnya kamu orang yang perhatian kepada orang lain. Maka jangan takut teman akan meninggalkan Kamu, mereka semua masih sangat mengenalmu.
Kesehatan banyak-banyak konsumsi buah dan air putih.

Love
Single: Jangan terburu-buru yakin dengan dia, ikuti saja prosesnya, dari perkenalan, pendekatan sampai jadian, enjoy aja ! naksir sebagai potensi hubungan sejati itu tidak dalam waktu cepat, sebab dibutuhkan kesempatan untuk mengenal lebih jauh lagi.

Couple: harapan aman dan stabil bisa terwujud, karena pasangan sedang aem-adem saja selama kalian dapat menjaga komunikasi dengan baik.

Karir
Sebagai seorang dokter, psikolog, Guru, pemimpin keagamaan.
Jangan memaksakan diri jika dirimu sudah memaksimalkan usaha sebaik mungkin, dan berikan apresiasi pada dirimu sendiri. Dalam bisnis, dirimu harus dapat memperhitungkan dengan baik semua perencanaan.

Keuangan
Ini bulan baik bagimu, segala yang kau rencanakan bisa relese Dengan sukses dan rejeki datang, lihat tabungan kamu semakin gemuk.

Peruntungan
Dalam hal binis percaya diri sendiri itu sangat perlu untuk waktu sekarang, dan tetap berhati-hati,Tak perlu terlalu menaruh harapan pada orang lain karena hal itu hanya akan menimbulkan kekecewaan yang mendalam seandainya hasilnya jauh dari harapan anda. Cobalah untuk bersikap mandiri apapun hasilnya agar hati tetap tenang tanpa ada perasaan was-was. (@mbahkusno-indonews.tv)



Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)