Undang 35 Travel Agent Surabaya Hotel Solia Yosodipuro Luncurkan Program “Ayo Dolan Solo”

Indonews.tv – Surabaya- Bertempat di Hotel Luminor Surabaya Selasa, (25/06/2024), sebanyak 35 travel agent asal Surabaya, khusus diundang oleh management Hotel Solia Yosodipuro yang mengadakan Travel Agent Gathering, suasana akrab dan penuh antusias terasa sejak dibukanya acara ini sekitar pukul 10:00 wib.
Sebagai salah satu pusat budaya dan sejarah Nusantara kota Solo menyimpan potensi wisata yang luar biasa. Beragam destinasi wisata dan budaya di Solo dan sekitarnya menawarkan pengalaman seru dan menarik bagi para wisatawan.
Hotel Solia Yosodipuro Solo, adalah hotel berbintang 3 dengan konsep Javanese Heritage, berlokasi di Jl. Yosodipuro 31-33 Banjarsari kota Solo Jawa Tengah, dengan memanfaatkan peluang tersebut dengan meluncurkan paket wisata Ayo Dolan Solo.
Ditemui disela-sela acara Lisa Halim, Executive Assistant Manager Solia Hotels mengunkapkan “Kami serius menggarap peluang bisnis kepariwisataan di kota Solo. Selama ini, hampir tidak ada hotel yang menggarap potensi bisnis ini. Untuk itu, kami meluncurkan Paket Wisata ‘Ayo Dolan Solo’ karena melihat semakin banyaknya wisatawan dari market potesial dari Surabaya dan Jawa Timur yang berkunjung ke Solo,” ungkapnya.
Beberapa objek wisata Solo yang diperkenalkan melalui Paket Wisata “Ayo Dolan Solo” antara lain adalah Pura Mangkunegaran, Rasa Madu Heritage, Museum Lokananta, Pasar Antik Triwindu, Museum Keris, hingga Masjid Raya Sheikh Zayed. Selain beragam destinasi wisata yang menarik, waktu tempuh perjalanan darat ke Solo yang relatif singkat melalui akses jalan tol juga menjadi faktor yang meningkatkan minat wisatawan domestik dari Surabaya dan Jawa Timur.
“Wisatawan yang berkunjung ke Solo dan menginap dihotel kami bisa memilih berapa penawaran Paket ‘Ayo Dolan Solo’ yang kami tawarkan. Paket-paket tersebut antara lain, Yoso One Day Trip, Yoso One Day Stay, Yoso 2 Hari 1 Malam dan Wisata Desa Wirun,” tambah Erwin Susilowati, Sales & Marketing Manager Hotel Solia Yosodipuro ini
Hotel Solia Yosodipuro Solo adalah hotel berbintang 3 dengan 86 kamar yang tersedia dalam kategori Deluxe Room, Suite, dan Executive Suite. Fasilitas hotel meliputi restoran Kunir Madu, bar/lounge, playground anak (Kids Club), kolam renang, dan layanan valet parking.

Senada dengan itu dikatakan pula oleh Noer Rachman dari Noer Travel asal Surabaya “ Kalo tadi seperti yang dikatakan itu, saya yakin akan menarik untuk kami mengajak tamu-tamu dari Jawa Timur untuk berkunjung ke Solo dalam programnya Surabaya Hotel Solia Yosodipuro.
Melengkapi tanggapan positifnya dari para Travel Agent Surabaya yang antusias ada Bonita dan Sifa yang merupakan pemain lama dibidang Travel agent Surabaya, mengatakan bahwa “ jika biasanya kami ke Solo tujuannya ya itu-itu saja, akan tetapi dengan adanya destinasi baru dari Hotel Solia Yosodipuro , maka tujuan kami besa lebih berkembang ya” ujar mereka dengan semangat.

dari Alif Tour Sidoarjo, Idha Noorochmah juga memberikan suport positif untuk penawaran dari Management Solia Hotels Solo ini, dan berharap bisa bekerja sama dan memberikan suasana baru bagi destinasi khususnya di kota Solo.
Diakhiri dengan sesi foto bersama, sekali lagi Lisa Halim, Executive Assistant Manager Solia Hotels mengundang masyarakat Jawa Timur yang ingin berlibur dan menikmati suasana yang berbeda dari holel-hotel bisanya maka kami tunggu di Solia Hotels. (@pungky-indonews.tv)

Sesi tanya jawab dan game menambah keakraban dengan pengusaha Travel Surabaya

Info lebih lanjut dimohon menghubungi Lisa Halim Executive Assistant Manager Solia Hotels Solo 085 867 761 083


Related Posts

About The Author

One Response

  1. Salehuddin
    27/06/2024
kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)