Tina Turner Meninggal Dunia Usia 83 Tahun Usai Sakit Kronis

Indonews.tv- Tina Turner seorang Legenda Rock n Roll dunia, kalau anda lahir tahun 70 an berarti umur anda sekarang 50 an, berarti juga mengetahui jaman-jaman penyanyi Tina Turner Berjaya, dengan lagu-lagu Rok N Roll nya.

Kini Tina telah tiada, Tina Turner Meninggal Dunia Usia 83 Tahun Usai Sakit Kronis Kamis, 25 Mei 2023 – 09:16 WIB, cortesy dari berita luar negeri.
Mendiang Tina didiagnosis menderita kanker usus pada tahun 2016 dan menjalani transplantasi ginjal pada tahun 2017. Lika liku hidup Tina Turner juga terbilang penuh terjal mulai dari suaminya yang bersikap kurang baik hingga kariernya yang cukup menantang.

Tina Turner, bintang rock’n’roll merintia karir menjadi penyenyi Rok N Roll besar, dengan khas suara seraknya di tahun 1980-an, kini telah meninggal dunia pada usia 83 tahun setelah lama sakit. Mendiang Tina menderita kesehatan yang buruk dalam beberapa tahun terakhir yang membuat kondisinya kian parah hingga jelang ajalnya.

Pada jamannya bersamaan dengan dia seperti Stevy Wonder, Mick Jagger, Michael Jakson, dan lain lain, kini Sebagian telah tiada, akan tetapi karya-karyanya tetap membumbung di angkasa.
Tina berhasil menjadi salah satu ikon pop yang menentukan tahun 1980-an dengan album Private Dancer. Hidupnya dicatat dalam tiga memoar, biopik, musik jukebox, dan pada tahun 2021, film dokumenter terkenal, Tina. (@red Int)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)