SELAMAT PRESIDEN BARU 2024-2029 PRABOWO -GIBRAN, TERNYATA 02 MENANG SATU PUTARAN

RILIS LEMBAGA SURVEI REGIONAL (LeSuRe) atas Real Count

Oleh M.Mufti Mubarok
Direktur Lembaga Survey Regional ( LeSuRe)

M.Mufti Mubarok (3M)-Direktur Lembaga Survey Regional ( LeSuRe)

indonews.tv – Hasil hitung cepat (real count) berdasarkan data masuk yang sudah tembus mendekati 90 persen dari beberapa lembaga survei yang melakukan hitung cepat, menunjukkan angka konsistensi kemenangan paslon 02 PraGib dengan angka 58 persen disusul paslon 01 Amin dengan angka 24 persen dan 03 Gama di angka 18 persen. Real count ini sangat akurat dengan margin error 3 persen dengan penyebaran merata di sejumlah TPS se Indonensia.
Sehingga hampir dapat dipastikan yang menjadi Presiden Republik Indonesia 2024-2029 adalah paslon 02 Prabowo -Gibran dengan angka kemenangan tembus 58 persen disusul 01 Anis -Muhaimin diangka 24 persen dan 03 Ganjar Mahfud diangka 18 persen . kemenangan Presiden RI ke 8 ini hampir dipastikan mutlak satu putaran karena sudah diatas 50 persen lebih dan 20 persen peyebaran provinsi se Indonesia.
Sebenarnya Kemenangan 02 Prabowo Gibran ini hampir mirip dengan kemenangan Gubernur Khofifah-Emil di Jatim. Khofifah yang 2 kali kalah berturut turut pilgub Jatim, akhirnya pada Pilgub ke tiga memang . dan hampir mirip juga kemenangan presiden Pilipina.
Kenapa Khofifah-Emil Gubernur Jatim menang, karena bergabungnya petahana Gubernur dua periode Pak De Soekarwo. Dan kemenangan paslon 02 Prabowo-Gibran juga diuntungkan dengan bergabungnya petahana pak Jokowi yang juga 2 kali menang. Memang sebelum pak Prabowo 3 kali kalah pilpres, dengan Bergabungnya Jokowi ke paslon 02 membuat energi dan faktor penentu kemenangan 02 Prabowo -Gibran.
Kemenangan 02 Prabowo Gibran sejak awal sudah bisa di lihat dari hasil survei sebelum pencoblosan yang memempatkan paslon Prabowo Gibran di angka 56 persen. Hasil sejumlah lembaga Survei sebelumnya rata rata menunjukkan paslon 02 Prabowo Gibran menujukkan juga diangka 56 persen.
Namun demikian semua pihak harus tetap menaham diri karena hasil perhitungan dan pengumunan serta penetapan KPU lah yang resmi bisa di pakai sebagai data yang bisa di terima semua pihak. Namun Real Count selama ini sangat valid dan bisa dipertanggungjawabkan ke akurasiannya karena menggunakan pendekatan ilmiah.
Selamat atas kemenangan paslon 02 Prabowo-Gibran dan selamat atas terpilihnya presiden baru Republik Indonesia 2024-2029 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabumi Raka versi real count, dipundak Prabowo Gibran rakyat akan menagih janji. (@red)

Jakarta, 15 Februari 2024
M.Mufti Mubarok (3M)

Related Posts

About The Author

kirim pesan
Tanyakan untuk bisa diliput indonews.tv
TANYAKAN DISINI JIKA TEMPAT ANDA INGIN DIPROMOSIKAN KE INDONEWS.TV (TELEVISi ONLINE MASA KINI)